"AKU RINDU MANSIONN INI!!"teriak ryska saat memasuki mansion Rifky.
"Knp kau teriak seperti itu?apa kau tak bisa tenang nonaa rsyka?"tanya Rifky.
"Hei kau tau aku sangat merindukan mansionku ini"ucap ryska sambil tersenyum manis.
"Kau keliru!,biar kuperbaiki!,ini mansionku bukan mansionmu!"ucap Rifky tak terima.
"Dengar tuan rifky!,kau tau??,milikku adalah milikku,milikmu juga milikku"ucapnya sambil terkekeh
"Ah terserah kau saja!"ucap Rifky akhirnya mengalah karena baginya berdebat dengan ryska tak akan ada habisnya,tapi walaupun begitu ia sangat menyayangi kakak perempuan satu satunya itu.
"Aku capek,aku akan kekamarku"ucap ryska sambil manyun!,untuk mendiskripsikn dirinya benar benar lelah.
"Ya"jawab Rifky singkat.
"Mitha aku kekamar dlu yaa!,sampai ketemu nanti malam"ucap ryska dan berlalu ketika ia sudah mencium pipi adik iparnya itu.
"Iya kak"jawab Mitha singkat dan akhirnya tersenyum.
*
Ryska vop.
"WAAAAA KASURKU SAYANGG!!!"ryska berteriak ketika masuk kedalam kamarnya karna jujur ia sangat senang bertemu kasur king size yang sudah lama tak ditemuinya itu..ya meskipun kamarnya itu sekarang terlihat berantakan karena memang ryska tak pernah memperoleh seseorang memasuki kamarnya kecuali adiknya itu dan yaa kalian tau Rifky itu pemalas ia tak akan Sudi membersihkan kamar ryska...
"AKU KANGEN KAMUU,APA KAU TAK MERINDUKAN DIRIKU??"ucap ryska ketika merebahkan badannya kekasur yang empuk itu ia tak memperdulikan kamarnya yang sangat berantakan itu dan akhirnya ia mencium kasur itu dan itu... cukup lama.
"KENAPA KAU TAK MENJAWAB PERTANYAANKU?!,KAU TERLIHAT SOMBONG SEKARANG!"teriak ryska lagi dengan wajah cemberut.
Tanpa disadari Mitha dari tadi mengamati ryska sambil terkekeh pelan.
"Benar benar adik dan kakak sama sama gila"gumamnya pelan
Setelah cukup lama Mitha mencium kasurnya itu,dan akhirnya ia duduk ketika seseorang mengetuk pintu kamarnya.
Tok tok tok
AUTHOR VOP
"masuk"ucap ryska dari kamarnya.
"Hai kaka ipar"canda Mitha.
"Kmu,,aku kira siapa"
"Ada yang perlu aku bantu kak?"tanya Mitha sambil mengamati.kamar kamar kakak iparnya itu.
"Kamu mau nolongin kakak?"tanya ryska mengangkat sebelah alisnya.
"Kenapa tidak?"ucap mitha sambil mengambil sapu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mitha (END)
Romance(16 PART!) seorang wanita badgirl penyuka sex dinikahi oleh pria dingin dan cuek Ada apa dengan pria itu?. seperti apakah malam pertama mereka??...