(7)

2.9K 40 1
                                    

Mitha vop

14.00

Aku keluar dari kamarnya untuk mengambil  sebuah jus jeruk. Aku hanya memakai pakaian tidur minum atau bisa disebut lingerie.

 Aku hanya memakai pakaian tidur minum atau bisa disebut lingerie

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

aku haus dan sekarang ingin minum yang segar segar.
Saat aku melalui kamar rifky,aku melihat ia yang sedang membaca koran dikamarnya,aku menunda pergi kedapur lalu masuk kedalam kamarnya.
Ia kaget saat melihatku memakai pakaian seksi masuk kekamarnya tanpa izin.
namun dengan segera ia mengubah raut wajahnya itu

"Ada perlu apa kau masuk kamarku?"tanyanya.

Aku tersenyum lalu duduk disebelahnya

"Aku sedang bertanya padamu!,dan satu lagi kenapa kau hanya memakai pakaian seperti itu."tegasnya namun tak membuat nyaliku ciut. Hari ini aku harus berhasil menggodanya.

"Aku hanya ingin menemani kamu"aku mengucapkannya dengan nada manja.

"Pergilah dari kamarku"balasnya datar

Aku benar benar tak menyangka pria gila ini mengusirku!,aku sudah memakai pakaian seksi untuk menggodanya namun ia menghiraukan aku!,badanku menganggur,,,,,shittt! bagaimana aku lupaa????pria gagah sepertinya  ini tak  menyukai  wanita!!!!

"Kalau aku tak mau?"

"Aku yang akan segera mengeluarkanmu dari kamar ku"

Aku geram akhirnya aku menahan tengkuknya lalu melumat bibirnya.ia tersentak kaget,ia tak membalas ciumanku,namun ia juga tak menghentikan ciuman itu,tapi tak lama kemudian ia mendorongku dengan kasar.

"Awhhhh""jeritku bagaimana aku tak kesakitan,ia mendorong ku dengan kasar!benar benar gilaaa..!!!!!

"Pergi!"ucapnya datar namun keras

Aku tertengun lalu langsung pergi dari kamarnya dengan menghentakkan kakiku dengan keras. aku benar benar kesal. Lalu aku kembali kekamarku.

Aku membuka kamarku lalu menutup pintunya dengan keras!.

BRAKKKKKKKK

"HEIIII!!! KAU TAU PINTU KAMARMU MAHAL!!JANGAN MERUSAKNYAA MITHAA!,DAN JIKA PINTU ITU MEMILIKI PERASAAN MUNGKIN PINTU ITU AKAN MERINGIS KESAKITAN!!, KURASA KAU HARUS MENGHARGAI PINTU DARI SEKARANG."

Kalian tahu???pria gila itu berteriak hanya gara gara pintu!,benar benar gila bukan??!!yatuhannnn harusnya ia tinggal dirumah sakit jiwa!!!,, bagaimana bisa pria gila sepertinya Tinggal dimansion mewah dan besar seperti ini!!ohh sungguh Mitha tak habis pikir dengan pikiran pria ini.

*

Rifky vop

19.23

Aku sedang bergegas untuk bertemu dengan kekasihku,aku sedang banyak pikiran dan memutuskan untuk bersenang senang bersamanya malam ini
15 menit aku sudah siap.

Aku segera keluar dari kamar dan mengeluarkan mobilku dari garasi Setelah itu pergi dari mansionku sendiri gara gara istri sialan itu!,aku benar benar kaget saat ia tiba tiba melumat bibirku tadi sore, bibirnya manis dan sangat lembut,aku tak dapat menolak ciuman itu,jujur saja aku menikmatinya tanpa membalas ciuman Mitha itu, namun tak lama aku segera tersadar dan refleks mendorongnya.

Aku bisa bisa gila jika berlama lama tinggal dimansionku dengan wanita yang sialnya adalah istriku.

*
20.00

Aku tiba didepan hotel mewah di Jakarta.
Aku sedang menunggu kekasihku,ia bilang ia akan menunggu disana, aku mengedarkan pandanganku ke segala arah namun tak menemukannya. Aku memutuskan untuk menelponnya.

Tott(panggilan terjawab)

"Halo sayang,kamu dimana?"

"............"

"Aku sudah sampai"

"..........."

"Oh baiklah aku akan menunggumu didalam mobilku"
________

10 menit kemudian aku melihat kekasihku keluar dari mobilnya aku segera menghampirinya dan memeluknya.

"Apa kau lama menunggu?"tanyanya halus.

"Tidak,mari masuk"ucapku lalu menggandeng tangannya masuk kedalam hotel mewah itu.

Aku memesan sebuah Kamar sampai besok.
Aku masuk kedalam kamar itu lalu menguncinya.
Dan tanpa aba aba aku langsung saja melumat bibirnya.

"Aku ingin bersenang senang"ucapku dengan mata berkelabut gairah

"Aku akan melayanimu"jawabnya sambil tersenyum menggoda kearahku.

"Kurasa ini akan menjadi malam yang panjang"aku menyeringai lalu kembali melumat bibirnya dengan kasar.

"Ahhh"desahnya disela sela ciuman.

"Aku tak tahan dengan desahan seksimu"ucapku lalu merebahkannya di kasur dengan kasar..

Aku membuka pakaian Riko lalu aku juga bergegas membuka pakaianku dengan tak sabaran.

Lalu memulai malam yang panjang ini...



































Geserrrrrrrrr











































Geserrrrrrrrr










































Sampai sini dulu yaaa. Maaf pendek ceritanya
Kalian bayangin sendiri  sendiri aja yaaa batang naena sama batangg😭🤣 wkwkk

Jangan lupa

Vote
👇

Mitha (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang