bagian 3

5.4K 316 28
                                    

Sebenarnya sasuke malas menghadapi keadaan yang memaksa seperti ini,keadaan dimana ia dibuat bingung dengan dirinya sendiri.
Well,siapa coba yang tidak akan bingung jika di hadapkan dengan perasaan yang tidak bisa di gambarkan dengan benar.
Sebenarnya sasuke tau hatinya sudah ada yang mengambilnya tapi sasuke berusaha untuk menepisnya karna ia tau perasaan nya itu tidak akan membuatnya senang.

Karna tidak mau ambil pusing dan berdebat terus terusan dengan kaa-san nya,sasuke ambil langkah seribu (yaa gak sampe seribu juga-O)
Berangkat ke kantor tempat bekerjanya.

Sebenarnya,tou-san sasuke si fugaku itu memiliki wewenang terhadap Uchiha Corp,perusahaan yang terhebat dan uchiha corp mempunyai hak memegang separuh perekonomian jepang,selain di negara jepang Uchiha Corp memiliki cabang perusahaan di beberapa negara seperti amerika,belanda,cina,dan korea.

Selain hebat dalam urusan bisnis berbisnis,Uchiha Corp juga bisa membuat banyak barang elektronik dari handpone,motor,dan mobil.
Semua itu berlaku di setiap perusahaan Uchiha Corp yang ada di luarnegri.

Fugaku juga dikenal dengan direktur yang sangat tegas dan dingin sepanjang sejarah dibangun ny Uchiha Corp setelah kakeknya indra,lalu ayahnya madara.

Fugaku tak segan segan memecat pegawai yang tidak mengerjakan perkerjaan nya dengan baik.
Tidak hanya itu,selain urusan pecat memecat,fugaku juga mampu merobohkan perusahaan-perusahaan saingan nya atau perusahaan yang mempunyai kontrak dengan nya bila semua tidak berjalan dengan apa kehendaknya. (Berlebihan gak sih?)

Sasuke termasuk calon direktur juga,tapi karna ada itachi jadi fugaku mencoba fokus dengan itachi.
Selain itachi yang sudah matang umur,dan juga kinerja itachi dan sasuke yang tidak beda jauh tapi tetap itachi lebih unggul.

Jadi disini lah sasuke,bekerja di perusahaan yang lumayan besar.
Disini sasuke mempunyai dunianya sendiri selain dirumah tentunya.
Ditempat kerjanya ini lah dia membuang semua keluh kesalnya karna tidak mungkin kan dia emosi didepan tou-san nya (minta dirajam apa!_-)

"Sasuke?" Panggil suigetsu rekan kerja sasuke dan orang yang mengaku jika dia teman nya sasuke.

"........"

"Sas?!"

"........"

"WOOYY SASKEH!!" teriak suigetsu kesal karna diabaikan.

"Hn" jawab sasuke singkat.

"Udah budeg,gak bisa ngomong,
Kecacatan apa lagi yang kau pendam sas?" Ucap suigetsu sarkas.

"Kau mau apa?"

"Ini,laporan hari ini harus cepat cepat di selesaikan,selesai jam makan siang ada rapat"

"Hn"

"Hey kau ini,santai sedikit lah jangan terlalu fokus begitu,setidaknya jangan lupa kedip"

"Masalahnya apa?"

"Yaa tidak ada masalahnya sih,cuman aku itu greget setiap liat kau kerja,selalu seperti itu tegang,diam,yang gerak hanya tangan mu saja,tidak kedip,kalau kau tidak menggerakan badanmu,nanti rematik bagaimana,nanti luntur semua kegantenganmu itu sas,jika kau dicap penyakitan bagaimana?"

"Apa wajah ku ini terlihat peduli?"

Suigetsu sedikit melongo dan menggeleng pelan.

"Tidak kan,lebih baik kau urus urusanmu sendiri" ucap sarkas.

"Hih diperhatikan malah reaksimu cuman seperti itu" protes suigetsu.

"Perhatianmu itu tidak penting"

"Tajam amat tu lidah,diasah dimana,batu kali?"

"Terserah"

"Aish,eh sas aku mau nanya,kau single kan?"

age difference!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang