Setelah menguping,Sasuke masuk kekamarnya lalu merebahkan tubuhnya dikasur dengan keadaan telentang.
Ia sangat lelah dengan hari ini,dari pagi yang tidak jelas,teman yang menyebalkan tapi ya sedikit bermanfaat lah,dilanjut ibunya yang mulai menjodoh-jodohkan nya lagi,dan satu lagi yang tadinya sasuke bingungkan adalah sikap naruto.
Apa-apaan,disaat ia dan ibunya sedang berdebat tentang pacar kenapa si naruto itu memasang ekspresi seperti kecewa.
Bukan sasuke terlalu percaya diri,tapi ayolah gini-gini sasuke tau macam-macam arti dari ekspresi.
Naruto memasang ekspresi seakan-akan ia sedang kecewa dengan percakapan tentang masa depan sasuke,membuat sasuke merasa bersalah saja.
Awalnya sasuke agak kesal dengan naruto karna telah membuatnya bingung dengan raut wajahnya.
Tapi,setelah ia menguping di pintu kamar naruto akhirnya ia sedikit lega dengan jawaban yang ia dapatkan.Well,sebenarnya sasuke bukan ingin menguping,tadinya ia ingin pergi kekamar saja.
Kebetulan lewat lalu tidak sengaja mendengar keluh kesal naruto jadi yah sasuke mampir sebentar."Dasar dobe,sampai segitunya kau ingin bercengkrama dengan ku"
Ucap sasuke sedikit senyum.
(Inget ya,SEDIKIT_-)"Mungkin besok tidak akan seburuk yang aku fikirkan,jadi tidak sabar besok"
Setelah berguman,sasuke langsung menutup matanya dan pergi tidur.
Sasuke tidak sabar besok kejutan apa yang akan ia dapatkan dari naruto.Keesokan paginya,seperti biasa sasuke bangun lebih dulu dari yang lain,
Mengacak acak dapur lalu sarapan."Kebiasaan,udah bangun tapi gak mau bangunin yang lain" ucap itachi yang tiba-tiba muncul.
Entah kenapa akhir-akhir ini setiap pagi itachi sering melakukan panggilan alam."Kenal?" Ucap sasuke sarkas.
"Anak sapa sih lu ini,ngajak ngewar terus!" Seru itachi geram dengan sikap adiknya.
"Bangunin tou-san sama kaa-san sana,aku tungguin lah ini sarapan nya"
"Yaudah,kau bangunin naru-chan ya biar sekalian"
"Idih,apaan?" Ucap sasuke pura-pura tidak terima padahal dalam hatinya seneng banget tuh suruh bangunin naruto.
"Ckh,yaudah kalo gak mau kau saja yang bangunin tou-san kaa-san biar aku yang bangunin naru-chan"
ucap itachi santai."Eh g-gak ada gak ada,biar aku aja yang bangunin si dobe"
Seru sasuke langsung bangkit dan berjalan menuju kamar naruto."Kenapa sih tuh anak?" Ucap itachi bingung.
Sasuke bingung harus bagaimana,sekarang ini ia sudah berada di depan pintu kamar naruto tapi bingung cara masuknya.
(WHAT!!)"Langsung masuk,atau ketuk dulu?" Tanya sasuke pada dirinya sendiri.
"Arrkh,terserahlah!" Geram sasuke.
(Kan gak jelas_-)Tok tok tok
belum ada jawaban
Dok dok dok
Masih belum ada jawaban
DOK DOK DOK!
Sasuke mulai geram.
"Kok gak bangun sih?!" Ucap sasuke kesal.
Karna merasa diabaikan,sasuke menerobos masuk kamar naruto yang kebetulan tidak dikunci."HOY BOCAH BANGUN!" teriak sasuke tepat di telinga naruto.
"Aaaaaww,ada apa sasu-nii?
Jangan teriak-teriak di telinga naru dong kan sakit"
ucap naruto kesal sambil memegangi telinganya yang terasa berdengung.
KAMU SEDANG MEMBACA
age difference!
RomanceSasuke pemuda berusia 27 tahun bingung dengan ibunya yang sangat suka menjodoh-jodohkan nya dengan banyak gadis yg sedangkan ia tidak kenal. sasuke selalu menolak perjodohan itu dan selalu beralasan bahwa ia belum siap. tapi siapa sangka dibalik ala...