Kyuubi bangun pagi-pagi banget,buat apa? Ya buat siap-siap berangkat kerja,kan today dia udah mulai kerja jadi sekertaris.
30jt menantimu say:*
"Cara make dasi gimana sih?bingung sendiri gue"kata kyuubi kesal.
Kan dah jadi sekertaris ny big bos,harus rapih dong ya pake dasi.
Bukan dasi yang dari karet cangcut tapi."KAA-SAN,TOLONG PAKEIN DASI DONG"teriak kyuubi.
"KAA-SAN LAGI SIBUK,KAMU IKET SIMPUL AJA"
"DIKATA LAGI PRAMUKAAN APA"
Ujung-ujungnya cari tutorialnya di yutub.
Sekarang kyuubi udah rapih bingitz nih,pake jaz mulus abis di gosok,pake dasi iya,pake pantopel segala komplit sudah aura tamvan nya kyuubi yang ramah lingkungan ini.
"Siap,tinggal berangkat"kata kyuubi semangat.
Kita tinggalin dulu kyuubi yang lagi seneng-senengnya berangkat kerja.
Kita intip bos ganteng si pangeran mahkota nya uchiha dulu.Seperti biasanya itachi bangun pagi.
Selain buat bera*,ya buat mandi abis itu sarapan.Tapi bedanya,dia kali ini lebih semangat.
Jadi tuh dia bangun semangat banget,dulu yang biasa nya ngumpulin nyawanya lama ini cuman sekelebat doang terus langsung otw mandi.Mandi nya aja ngabisin sabun cair,biar wangi katanya kalo lagi deket-deketan sama sekertarisnya.
Heleh ngardus.
Nekt,itachi turun buat sarapan.
Sekedar info,kamar nya naruto,sasuke,sama itachi itu di lantai dua ya,kalo kamar orang tuanya di bawah semua.
Ya walaupun dia bangun pagi,tapi pas sarapan tetep keduluan sasuke.
"Bangun pagi nih?"tanya sasuke.
"Menurut sistaa.."
"Biasanya buang hajat dulu lo,cepet amat"
"Mencret gue,makanya cepet"
"Hah,kakak emang abis mencet apa?"
Ini lagi mikoto dateng-dateng nimbrung."Enggak kok kaa-san"kata itachi.
"Yaudah bangunin naru-chan dulu gih,entar kesiangan dia"kata mikoto.
"Sono dek,bangunin"kata itachi sambil nyenggol tangan sasuke.
"Gue mulu perasaan,ogah ah"tolak sasuke.
"Biasanya kan situ yang rajin bangunin"
"Mager gue"
Bukan nya apa-apa ya,sasuke itu males bangunin naruto cuman karena takut kejadian kemaren keulang lagi.
Merinding dia bayangin nya.Tapi kali ini naruto perhatian kok,dia bangun sendiri terus langsung turun kebawah buat sarapan,udah mandi ini ceritanya.
"Eh,naru-chan udah bangun"sapa itachi.
"Hehe tachi-nii,tadi naru pasang alarm makanya bangun sendiri"
Yang lain cuman,o aza ya kan.
"Lah tou-san mana,belum bangun?"tanya naruto.
"Hari ini dia ngelibur,pingin tidur sampe bosen katanya"kata mikoto.
"Aneh-aneh aja tu orang tua"kata itachi.
"Tua-tua gitu,belum keriputan dia mah"kata sasuke nyindir.
Agak gak terima gitu dia bapaknya di bilangin tua,padahal mah..iya.
KAMU SEDANG MEMBACA
age difference!
RomanceSasuke pemuda berusia 27 tahun bingung dengan ibunya yang sangat suka menjodoh-jodohkan nya dengan banyak gadis yg sedangkan ia tidak kenal. sasuke selalu menolak perjodohan itu dan selalu beralasan bahwa ia belum siap. tapi siapa sangka dibalik ala...