Sasuke hanya bisa pasrah dengan keadaan yang membuat nya tersiksa ini.
Pasrah dengan perasaan nya yang tidak mungkin bisa ia lampiaskan.
Dari sasuke yang orangnya keras kepala,ke naruto yang sifat nya gimana gimana gitu jadi gak ketemu.Ya gimana ya,ngeliat adeknya pas naked sih jadi spot jantung sendiri tapi lumayan lah,ternyata anu nya naruto gak segede punya nya,kata sasuke.
(Aduh anu_-)Oh ya sasuke baru ingat,dibawah kan ada keluarganya yang lagi nungguin dia sama naruto buat makan malam.
"Aish,kok malah santai-santai,dibawah kan pada nungguin,semoga aja belum pada sekarat"ucap sasuke lalu keluar dari kamar naruto.
Sepeninggalan nya sasuke,naruto pun keluar dari kamar mandinya dengan ekspresi lega.
Ceritanya tuh si naruto udah selesai mandi dari tadi,tapi pas buka pintu dikit liat si sasuke masih di kamarnya gak jadi keluar dia,malu katanya.
Aduh sis siapa sih yang gak malu kalo diliat sama cogan pas lagi naked-naked nya,walaupun naruto itu laki-laki tapi jangan salah,naruto itu masih menjunjung tinggi aurot.
"Aaaaah,sasu-nii bikin aku malu aja,nanti kalo ketemu gimana coba"ucap naruto malu.
"Mau turun makan malu ada sasu-nii,gak turun laper"pikir naruto nelangsa.
Tapi udahnya naruto tetep turun buat makan,gitu-gitu dia masih punya perut buat diasuh.
Naruto pun turun menuju tempat keluarganya berkumpul,yaitu di meja makan.
Setelah sampai di tempat tujuan,naruto langsung duduk dengan santai disamping mikoto ibunya,seperti biasa.
Tapi,bukan nya ada sambutan buat naruto,malahan pada cengo liat outfit yang di pake naruto.
"Naru-chan kenapa,sakit?"tanya itachi bingung.
"Kok pake begituan?"tanya sasuke setelahnya.
"Naruto..itu rumah sakit masih buka, ayo tou-san anterin"tawar fugaku.
"Naru-chan,coba jelasin sayang kenapa kamu tampilan nya kayak gitu"ucap mikoto halus.
Pada bingung ya....
Sama author juga:D
Hah garing:)
Jadi gini,ceritanya tuh kan si naruto malu katanya kalo ketemu sama sasuke,ya karna insiden di kamar mandi tadi.
Terus naruto itu memutuskan buat pake pakaian yang tertutup sangad.
Dari baju,celana,terus kepala semua tertutup.Nih author jelasin,jadi gini outfit naruto itu pertama-tama dia pake celana panjang hitam,baju sweater jumbo hitam,pake baf
(itu loh yang masker sekalian leher),
Pake kacamata hitam plus topi yang lagi tren itu warna hitam.Alah author gak tau merk topi nya.
Udah kayak mau ta'ziah aja si naruto item-item.
"Apaan sih kok pada sok syok gitu,biasa aja naru cuman lagi bergaya aja"jawab naruto.
"Bergaya apa nya,malah kayak tukang culik tau"ucap itachi.
"Iya tah tachi-nii?"tanya naruto kaget.
"Eh,ya enggak sih cuman aneh aja masa pake baju item-item gitu,gak panas apa?"tanya itachi.
"Enggak sih tachi-nii,biasa aja"jawab naruto.
Padahal naruto tu lagi nahan panas,gerah hati gerah body.
(Jangan dilanjutin ntar ngiklan..)"Terus kamu kalo pake baf gitu,makan nya gimana sayang?"tanya mikoto halus.
"Eh....",baru inget dia kalo tujuan nya mau makan.
Terus gimana,kalo baf nya di buka sama aja muka nya keliatan,isin bambang."E-ehehe santai aja kaa-san,kalo cuman makan pake beginian mh naru masih bisa"ucap naruto sambil senyum terpaksa.
Yang lain cuman bisa ngelus dada aja.
Dari fugaku yang berfikir naruto mulai ada kelainan,terus itachi yang kasian sama adek kawai nya,lanjut ke sasuke yang...yang biasa aja kurasa:).Akhirnya makan malam pun berlanjut,dengan keheningan tapi masih agak-agak bising dikit.
Jangan bayangin naruto makan nya gimana,sudah pasti utuh dong makanan nya.
Tapi pas udah bubar makan malam,ya naruto langsung borong makanan ke kamar nya,laper dia.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
TBCUhh dikit banget.
Iya nih,nime lagi gak ada inspirasi buat bikin lebih panjang.
Kalo ada yang bilang "ngomong aja mager" ya anda sangad benar😁.Besok doain up lagi yang lebih panjang,bagi-bagi inspirasi gapapa dung biar gak dari nime terus,takut pada bosen.
Koment+vote+follow,dah itu aja😊
KAMU SEDANG MEMBACA
age difference!
RomanceSasuke pemuda berusia 27 tahun bingung dengan ibunya yang sangat suka menjodoh-jodohkan nya dengan banyak gadis yg sedangkan ia tidak kenal. sasuke selalu menolak perjodohan itu dan selalu beralasan bahwa ia belum siap. tapi siapa sangka dibalik ala...