Sasuke melaju dengan kecepatan normal.
Tak butuh waktu lama,akhirnya sasuke dan naruto sampai di sekolahan nya naruto."Nanti jam pulang sekolah akan aku jemput,kau jangan kemana-mana"ucap sasuke.
"Baik sasu-nii"ucap naruto.
"Bagus".
Saat sasuke akan menutup pintu kaca mobilnya,sekilas ia melihat sesuatu berwarna putih yang naruto masukan kedalam tasnya.
Bukan nya kepo,tapi sasuke hanya bingung.
Kalau itu tugas sekolah,kenapa ada gagangnya."Hey,apa yang barusan kau masukan itu?"tanya sasuke.
Naruto terkejut sekaligus bingung harus menjawab apa.
Kan tidak lucu jika naruto menjawab itu adalah bunga untuk sasuke."Eh i-ini..b-bukan apa-apa kok hehe"jawab naruto seadanya.
Sebenarnya sasuke belum puas dengan jawaban naruto tapi ya sudahlah tidak penting juga pikirnya.
"Yasudah,aku pergi"ucap sasuke lalu menutup pintu kaca mobilnya dan melaju begitu saja.
"Hati-hati sasu-nii"teriak naruto yang pasti tidak terdengar sampai telinga sasuke.
"Eh?kenapa aku tadi malah beralasan,kenapa gak langsung aku kasih aja tadi kan sempet?
Akkgh dasar,kau bodoh sekali naruto"kesal naruto pada dirinya sendiri."Hey naruto!"teriak kiba dari kejauhan,lalu menghampiri naruto.
"Kenapa kau belum masuk?"tanya kiba.
"Baru sampai"jawab naruto agak ketus karena masih merasa kesal.
"Ih biasa aja jawabnya,kan cuman tanya"ucap kiba sewot.
"Yasudahlah ayo masuk keburu bel nya bunyi"ucap naruto.
"Yasudah"ucap kiba.
Lalu naruto dan kiba jalan beriringan menuju kelas mereka.
Saat ini sudah jam 10.00,tetapi itachi masih saja sibuk berkutat dengan pekerjaan nya yang padat,dari banyaknya laporan-laporan dan dokumen yang harus ia cek dan tanda tangani.
BRUK
"Weh,apa-apaan nih?"ucap itachi sedikit kesal.
"Ini..harus ditandatangani hari ini juga un"ucap deidara.
Itachi sempat syok karna tumpukan kertas yang dibawa deidara sangat lah banyak.
Padahal itachi sempat berfikir setelah tugas yang tadi ia ingin istirahat sebentar."Serius segini?"tanya itachi memastikan.
"Enggak,diluar masih ada mau bawa sekalian tangannya gak muat un"jawab deidara santai tapi mampu membuat itachi sweetdrop.
"Kalo mau nyiksa jangan terlalu niat napa"ucap itachi kesal.
"Makanya cari sekertaris biar gak repot un"usul deidara.
"Disini gak ada yang cocok jadi sekertaris,palingan cuman modus biar bisa deketin aku,secara aku tuh tampan mapan"ucap itachi kepedean.
(Tapi emang bener sih(T T))"His,sadar dong itu keriput ganggu malah keliatan penuaan dini un"ucap deidara.
"Minta dipecat"ucap itachi sarkas.
"Hehehe becanda un"
"Yasudah sana pergi,bawa dokumen yang lain biar sekalian selesainya"
"Siap" ucap deidara lalu pergi keluar dari ruangan itachi.
Sepeninggalan deidara,itachi langsung membuang nafas kasar karena kelelahan.
"Capek juga kerja sendirian terus,pengen punya sekertaris tapi gak ada yang menarik,haih capek aku tuh"keluh kesah itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
age difference!
RomanceSasuke pemuda berusia 27 tahun bingung dengan ibunya yang sangat suka menjodoh-jodohkan nya dengan banyak gadis yg sedangkan ia tidak kenal. sasuke selalu menolak perjodohan itu dan selalu beralasan bahwa ia belum siap. tapi siapa sangka dibalik ala...