Sudah 2 hari berlalu, dimas tidak berhenti memikirkan momen bersama nata!
Kenapa terasa menyenangkan sekali tuhan bersama manusia aneh itu?
Dimas merasa dunianya diambil sepenuhnya oleh nata, bahkan makan saja dimas lupa karna terlalu sering memikirkan nata.
Berbeda dengan nata yang terlihat biasa saja dan tidak merasa apa-apa dengan manusia ternyebelin menurut nata. Ya itu dimas!
Manusia dengan segala ide gila nya dan manusia ternekat yang pernah nata kenal!!
Baru kali ini nata melihat manusia ternekat, biru tidak seperti itu.
Ah mari ku ceritakan biru kepada kalian!
Biru seperti apa ya? Biru orang yang kalem dan bercanda seadanya dan orang tercuek dan terpeduli yang pernah aku kenal!
Biru adalah orang yang selalu mengerti dan selalu ada meski itu dulu!
Biru orang yang kuat dan menghargai wanita dan selalu memanjakan orang tercinta nyaBiru banyak kelebihan! Salah satu yang aku suka biru bisa memainkan gitar dan bernyayi di senja dan suka membuatkan aku secangkir kopi terenak yang pernha aku coba!
Biru tidak memiliki sifat buruk dimata ku! Dia sempurna! Dia perfect dan aku sangat menyukai nya!
Kalian tahu? Setelah pisah dengan biru aku menangis 3 hari tidak berhenti! Ya aku memang cengeng dan terlihat sekali lemah nya.
Tapi sisi itu aku hanya tunjukkan kepada seorang biru!
Pernah waktu itu aku pernah membeli eskrim dan eskrim milik ku jatuh dan aku menangis kepada biru bukan kepada orang tua ku, ya kan kalo aku bilang bunda ataupun ayah bisa dibelikan lagi.
Tapi tidak! Aku lebih merengek kepada biru dengan senang hati biru membelikan aku eskrim baru dan mengambil uang tabungan nya, demi membeli kan aku eskrim.
Apa biru sekarang masih mau membelikan aku eskrim?
Biru memang lebih tua dari ku
2 tahun lebih tua, dan aku berpisah dengan biru kelas 2 smp dan saat itu dia kelas 1 smaDisaat itu saat tersulit yang pernah aku alami
Ditinggalkan dengan perasaan yang sudah aku simpan lama.Seperti buah yang sudah siap di petik dan pemilik tidak memetik buah itu,tinggal lah buah yang lama-lama akan membusuk!
Jadi dari cerita tadi apa kalian masih menolak pesona biru?
Ah jangan terpesona tolong!
Hanya aku yang boleh eheheBiru dari dulu sampai sekarang aku menyayangi mu!!!!!
Aku datang dengan perasaan yang bertahun-tahun tanpa hilang satu persen sedikit pun!!
Aku datang dengan kelemahan dengan kekurangan dan sedikit kelebihan yaitu mencintai mu!
Terlihat konyol, di cerita aku menyatakan semua perasaan ku kepada biru.
Aku seorang pengecut yang tidak pernah bisa memberitahukan apa yang ku rasa dan apa yang sedang aku pikir kan meski sekali pun itu kepada biru!
Aku tidak menyangka akan kehilangan biru dan bila semesta memberi kesempatan lagi, apa aku harus memberi tahu agar tidak akan kehilangan lagi?
Apa semesta akan berpihak padaku?
Bagaimana cara nya agar semesta berpihak pada ku?Tidak perlukan aku cari di google dulu? Atau di youtube?
Kamu tidak pernah merasakan apa arti itu menunggu biru!
Kamu tidak pernah tau dengan perasaan ku!
Ya, meski aku pernah mengangumi mu
Sampai sekarang bahkan!Namun rasa kecewa yang mungkin tidak besar tapi itu bisa membuat hati ku sakit.
Kamu pergi ya mungkin itu memang sudah takdir kita.
Dan berpulang kerumah nanti nya dan belum tahu itu entah siapa!
Thx for vomment🥰
Hope u like it
KAMU SEDANG MEMBACA
untuk nata
Teen Fictionbaca saja aku Aku mungkin akan menjadi manusia favoritmu:)