Aachen, 2016
Hari-hari berjalan seperti biasanya. Minhyun dan Seongwoo telah lulus dan meraih gelar Spesialis General Surgeon (GS) di RWTH Aachen University.Kurang lebih 8 tahun mereka habiskan hari-harinya untuk kuliah dan juga menjalani keseharian sebagai dokter muda di Rumah Sakit Universitasnya. Mereka yang merupakan unggulan angkatannya pun tentu saja mengalami kesulitan dalam menjalani tugas barunya. Minhyun dan Seongwoo yang pada dasarnya memiliki kecerdasan jauh di atas teman-teman seangkatannya pun dapat terbilang menapaki karir dengan cukup mulus. Berkat kecakapan dan kecerdasan yang melimpahi mereka berdua, mereka selalu ditunjuk sebagai asisten dokter Richard yang merupakan salah satu GS senior di RSnya.
“Hyun, kamu senggang weekend ini? Aku bener-bener jenuh setelah berbulan-bulan ditugasin ke IGD Hyun. I need some vacation”. Seongwoo menghampiri Minhyun yang sedang berada di taman belakang RS. Minhyun tersenyum ketika melihat wajah Seongwoo looks so tired but cute at the same time. Minhyun selalu gemas melihat Seongwoo yang seperti ini. What a heaven.
“Sure, kamu mau kemana? I’ll be with you.”Jawab Minhyun sambil mengelus puncak kepala Seongwoo. Minhyun selalu takjub dengan Seongwoo yang selalu membuat hari-harinya lengkap. Memang bucin, batin Minhyun.
“Somewhere relaxing, out of this crowded situation. Kita udah lama ga jalan-jalan. But one thing for sure, aku mau kita hunting makanan pokoknya ya Hyun. I needs some sweets for this tiny body, hehehe”. Kekeh Seongwoo sambil mengelus perut ratanya.
“Well okay, we’ll find it later on. Sekarang, kita lunch dulu ayo”. Mereka bergegas pergi ke kantin karyawan. Setelah mendapatkan jatah makan siangnya, mereka lekas duduk di bangku dengan view taman belakang.
Momen-momen makan siang seperti ini memang menjadi suatu apresiasi tersendiri bagi para tenaga medis. Melepas penat, lelah, dan sekaligus mengisi tenaga yang terkuras habis selama seharian ini. Minhyun dan Seongwoo hampir tidak pernah berada dalam sesi yang sama ketika sedang bekerja.
“Woo, mama kangen banget sama kamu. Udah lama katanya gak ketemu. Gimana kalo weekend kita ke rumah mama?”
“Sounds great. Jadi kita ke Berlin? Okay then, aku juga kangen mama papaku juga. Udah lama kita ga pulang kan. Aku juga kangen Eunwoo sama Wonwoo”. Orang tua keduanya memang tinggal di Berlin. Minhyun dan Seongwoo tinggal bersama di sebuah rumah yang telah mereka sewa selama tinggal di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Story (Ong Hwang)
FanficSeongwoo and Minhyun. A couple who lived really happily at first. But it changed after Seongwoo decided to move back to Indonesia. Minhyun seems so shocked by Seongwoo decission. Slowly it makes their relationship worst.