AKAN TERBIT? KAPAN?

6.5K 188 40
                                    

Bismillahirrahmanirrahim ....

Assalamualaikum pembaca Renata di seluruh penjuru wattpad tercinta. Berhubung Renata sudah tembus 16 juta pembaca, hari ini aku bawa kabar yang masyaallah menggembirakan untuk kita semua. Yaps, dari judul PART ini kalian pasti udah bisa nebak, dan member di Grup Chat Renata World sudah banyak yang tahu mengenai kabar ini. JANGAN LUPA DI-SHARE, COMMENT DAN VOTE YANG BANYAKKKK!!!

Sebenarnya aku sudah tanda tangan kontrak penerbitan waktu aku kasih kabar gembira di BAB SEBELUMNYA. Aku udah minta kalian buat nabung, kan? Nah, karena itu, cuma masalahnya waktu itu aku masih belum siap buat nyebut secara gamblang kalo RENATA AKAN DITERBITKAN DALAM BENTUK CETAK ALIAS NOVEL. Hari ini dan di watu ini, akhirnya kesempatan itu datang berkat doa dan dukungan kalian semua teman-teman.

Aku mengucapkan terimakasih banyak atas keantusiasan kalian terhadap cerita RENATA ini. Mungkin di versi wattpad ini ceritanya sangat-sangat berantakan dan ancur, banyak kebingungan juga, di versi Novel udah pasti jauh lebih bagus, berkat bantuan editor juga pastinya. Hingga dalam beberapa waktu lagi, aku akan debut dengan karya pertamaku ini, hehehe. Bulan depan insyaallah!!! JADI KALIAN MASIH BISA NABUNG MULAI DARI SEKARANG, KALAU MAU MELUK BANG DEWA DAN RENATA.

Nah, sekarang aku pengen tau siapa aja yang akan beli NOVEL RENATA? >>>

Seberapa ANTUSIAS kalian untuk menyambut kedatangan Dewa dan Renata? >>>

Sudah mulai nabung belum? Kalau sudah, udah kekumpul berapa, nih? >>>

Boleh minta KESAN KALIAN selama baca cerita ini nggak? Tulis di sini yang panjaaaangg banget, ya, heheh. Menurut kalian cerita RENATA ini gimana? Tulis di sini, ya.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa lihat akun Instagram aku, nanti akan aku informasikan juga di sana. @hytrrahmi jangan lupa follow hehehe
Buat yang penasaran bakalan terbit di mana, cek Instagram aku buruan!!! Jangan lupa follow penerbitnya.

Untuk yang mau gabung Grup Chat Renata di WhatsApp, kalian bisa DM aku di Instagram atau wattpad. Nanti akan ada rulesnya, gampang, kok, nggak susah.

Bagi kalian yang baru menemukan cerita ini, harus cepat-cepat baca, soalnya sebagian bab akan aku hapus untuk kepentingan penerbitan. Mungkin dalam waktu seminggu ini, kalian harus ngebut bacanya. SEMANGAT!!!

Bagi kalian yang lagi nungguin DENATA, harap bersabar, ya. Karena aku harus menyelesaikan Isn't (FAKE) dulu. Kalau kalian sudah selesai baca cerita Renata, akan lebih baik kalian baca Asisten (completed) dan Isn't (FAKE) yang berstatus ON GOING terlebih dahulu. Karena apa, karena konfliknya saling berkaitan. Nah, kalau dua cerita itu sudah selesai. Di DENATA kita akan bahas perjalanan seorang Dewa dalam mempertahankan geng beserta pujaan hatinya. OKE??? Insyaallah akan SERU!!!

Jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, silahkan tulis di sini. Di BAB selanjutnya, insyaallah akan aku jawab, ya. Salam Destroyer, salam kebebasan!

With Love,
Rahmi Pramudya Ataric 💕

With Love,Rahmi Pramudya Ataric 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Renata (SUDAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang