Assalamualaikum pembaca Renata di seluruh penjuru dunia orange tercinta. Apa kabar? Sudah mulai nabung belum buat meluk Renata? Berhubung kemaren penerbit udah itungin suara di antara 5 cover Renata. Jadi, ada dua suara yang seimbang. Antara cover nomer 3 dan cover nomer 5.
Penerbitnya jadi bingung, mau milih cover yang mana, begitupun aku sendiri. Jadi, kali ini aku mau minta bantuan kalian lagi, nih, mau pilih cover yang mana. Kalian udah tau, ya, terbit di mana. Kalau belum tau, bisa cek instagram aku dan jangan lupa follow. Atau kalian boleh langsung cek Instagram Penerbitnya untuk vote cover yang kedua. Jangan lupa follow penerbitnya.
Nah, kali ini pilihannya Renata atau hytrrahmi??
So, menurut kalian cover yang cocok buat Renata cover yang mana? Silahkan komen di bawa, yah.
RENATA
atau
HYTRRAHMI
Setelah vote di sini kalian bisa langsung meluncur ke ig penerbit. Cek instagram aku dulu @hytrrahmi buat kalian yang belum tau nama ig penerbitnya. Bagi yang udah tau silahkan langsung meluncur. Diharapkan partisipasinya semua, doakan juga semoga semua prosesnya berjalan lancar. Aamiin. Dan Renata bisa cetak ulang sebanyak-banyaknya, aamiin.
Sudah nabung belum?
Kalian suka karakter siapa di cerita Renata?
Cerita Renata bagus, nggak?
Kira-kira kalau udah open PO, kalian bakalan beli apa enggak?
Apa doa kalian buat aku sama semua karya-karya aku, terutama Renata?
Kalian suka novel sad ending atau happy ending?
Komen sebanyak-banyaknya dan ramein kolom komentarnya! Aku sayang kalian. Benar-benar sayang🌹💜 aku tanpa kalian bukan apa-apa, kawan.
Mohon doanya semuanya, maaf juga buat semua yang komennya enggak aku balas. Banyak banget, jadi aku enggak bisa balas satu per satu. Aku mengucapkan banyak-banyak terimakasih.
OPEN RP!
AKU LAGI CARI RP COWOK UNTUK 3 TOKOH DI CERITA AKU. BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN LANGSUNG DM PAKE AKUN REAL DENGAN KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT INI.
USIA MINIMAL 17 TAHUN. TERIMAKASIH.
SALAM DESTROYER, SALAM KEBEBASAN!
SALAM DARI BU NEGARA🌹💜😅
SALAM DARI RAKYAT BU NEGARA🌹💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Renata (SUDAH TERBIT)
أدب المراهقينSudah terbit! Cek IG @coconutbooks dan @hytrrahmi untuk info selengkapnya!!! WARNING ⚠️ SEBAGIAN BAB SUDAH DIHAPUS DEMI KEPENTINGAN PENERBITAN [Longlist Wattys 2018] #3 in Teenfiction (28/02/2019) #3 Indonesia Membaca (04/12/2018) #6 Sma (23/12/20...