Keyra Queensha Nainggolan adalah seorang gadis cantik yang memiliki sifat ramah dan lembut. Dia anak dari Franky Nainggolan dan Ridha Zetana. Keyra dibesarkan dalam keluarga yang harmonis dan hangat. Dia memiliki kakak laki-laki yaitu Aditya King Nainggolan.
"Abang... Bangun ih katanya mau beliin Keyra ice cream" ucap Keyra
"Keyra.. adeknya abang yang paling cantikk,, besok aja ya. Abang capek, pulang dari kampus" ucap sang kakak kepada adiknya.
"Ih abang, selalu gitu." Ucap Keyra sambil menghentak-hentakan kakinya keluar dari kamar abangnya.*******
"KEYRAAAA.. ABANG ADITTT CEPET TURUN SARAPAN. UDAH DITUNGGU AYAH"
Teriakan itu membuat Keyra langsung keluar dari kamarnya dan berlari menuju ke meja makan bersama sang abang . Ia memang begitu, selalu betah jika didalam kamar. Sangat beda jika dibandingkan dengan abangnya. Jika abangnya tidak betah didalam kamar, maka abangnya akan betah di cafe. Cafe? Iya cafe, abangnya memang mengelola cafe bersama sahabatnya.
Sesampainya di meja makan, dia langsung duduk disebelah sang abang.
"Keyra"
"Iya yah?"
"Sekarang kan hari pertama kamu masuk ke sekolah barukan?" Tanya sang ayah kepada Keyra yang dijawab seng anggukan.
"Abang ya yang nganter kamu ke sekolah, nanti abang juga yang jemput kamu" ucap sang bunda sambil menyiapkan sarapan untuk sang suami.
"Iya bun" ucap keyra seadanya.
"Key, udah ayo berangkat nanti kamu terlambat!" Ucap Aditya
"Iya bang"Setelahnya mereka berdua berpamitan kepada sang orang tua lalu memasuki mobil. Saat perjalanan, mereka berdua hanya diam. Aditya fokus mengendarai mobil sedangkan Keyra memikirkan bagaimana nanti dia tidak punya teman dan memikirkan hal-hal yang bersangkutan dengan hak baru.
"Key.. lo gak mau turun?" Tanya Aditya
"Eh udah nyampek ya bang? Yaudah kalo gitu gue turun dulu!"
Aditya hanya mangangguk-anggukan kepalanya, setelah Keyra turun dia melaju menuju kampus.***********
Saat Keyra memasuki gerbang sekolah, dia langsung mencari ruang kepala sekolah. Sesampainya disana, dia disuruh masuk ke ruangan itu.
"Selamat pagi, apa benar nama kamu Keyra Queensha Nainggolan? Pindahan dari Jakarta?" Ucap sang kepala sekolah.
"Iya pak" jawab Keyra seadaanya
"Yaudah, kamu sekarang masuk ke kelas XII IPS 3 ya! Bu Sri antarkan dia ke kelasnya" Bu Sri mengangguk-anggukan kepalanya dan menyuruh Keyra untuk mengikuti dibelakangnya.**********
Ayo kasih vote dan follow ya akun aku ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Melkey
ActionCinta. Cinta memang tak harus memiliki. Begitu juga dengan kisah cinta Melviano Adhitama dan Keyra Queensha Nainggolan. Tetapi cinta juga berhak untuk diperjuangkan.