Bab 1

56 6 3
                                    


Semalam gue nggak bisa tidur, selalu bingung saat mencoba memejamkan mata. Entah apa yang gue pikirin, yang gue rasain hanya perasaan kosong. Sepanjang minggu ini ada satu hal yang selalu gue hindarin, gue nggak berani melihatnya apalagi mencoba mendekatinya. ini terlihat sangat suram dan.. mengerikan.

Gue bangun pagi agak terlambat, walaupun terjaga saat tidur semalaman. Gue udah siap dengan segala aktivitas dipagi hari, mandi, dan hari ini gue memakai baju kemeja biru laut dengan lengan yang gue gulung sampai siku, celana jeans hitam sedikit pudar dan sepatu kets warna putih. Gue biarin rambut ini terurai biar ga repot diikat-ikat, berantakan lagi, ikat lagi, gitu aja nyampe si salsa kumat bucinnya. Ga lupa gue sarapan dengan secuil roti sisa semalam. Sekarang gue siap berangkat kekampus, tapi..

Gue buru-buru mendekati meja belajar, mencari kunci motor gue dan hape kesayangan gue yang gue taruh diatas makalah yang belom jadi. 'ah untung ga lupa itu pulpen' gue raih pulpen didepan nakas perabotan makeup, semalam gue gunain buat riasan wajah seram buat dijadiin snapwa atau snapige yang lagi trend anak-anak alay sekarang.

Setelah itu gue ga lupa buat ngambil tas ransel gue yang tergeletak nahas disudut bawah meja belajar gue. Gue ngeliat ada aura mistis keluar dari sana, ditambah warna ransel gue itu yang udah memudar disengat cahaya matahari dan terlihat layu dimakan usia.

Gue buru-buru ngelihat jam dipergelangan tangan kiri,

"Sial. Udah jam 07:45, bisa terlambat kelas nih. Apalagi sekarang mata kuliah bisnis pak harto. Bisa kecabik-cabik muka gue didepan anak-anak."

Lalu gue malingkan wajah kearah ransel itu. Dengan sekuat tenaga gue tarik selempang ransel itu dengan cepat, tapi pas gue tarik ransel itu kek ada getaran hebat yang gue rasa. Otomatis gue lempar lagi ransel itu ke samping tempat tidur gue.

Waktu kian cepat, gue nggak boleh kesiangan karena hal ga berguna cem ini, gue coba ngumpulin kekuatan lagi buat ngedeketin si ransel brengsek itu, lalu gue baca doa. Alhasil aura yang gue rasain tadi itu secara otomatis hilang. Tapi jangan tenang dulu, setelah membuka resleting ransel itu, gue harus berhadapan dengan si rata. Benda yang amat gue benci minggu-minggu ini.

Gue seketika nangis, sedikit menjerit. Gue dengan cepat mengambil benda itu, membukanya dan lihat.. tubuhnya terasa kian rata dengan kehidupan disana terlihat kosong.

Gue menyeka air mata, ternyata benar apa yang gue ceritain ke sahabat-sahabat gue dikampus, bahwa gue lagi ngalamin.. kebokean.

Oh dompet gue yang malang.

KonyolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang