9 | Namjoonie-hyung, please~

1.2K 135 18
                                    

Hari berlalu sejak konser BIGBANG yang bertajuk World Tour Concert dan Lisa yang merasa seperti mendapatkan semangat besar untuk berlatih lebih giat lagi.

Walaupun masih awal pekan, namun gadis itu terlihat sangat bersemangat melatih koreo bersamaan dengan keseimbangan vokal nya.

Padahal uji kompetensi masih enam hari lagi.

"Kudengar V dan Jungkook sunbaenim juga datang ke konser dan menonton. Wah~ beruntung sekali yang bisa satu deretan kursi bersama mereka."

"Iya. Walaupun belum terlalu terkenal, tapi setidak nya mereka itu sangat tampan dan menggemaskan. Aku menyukai mereka."

"Ah, Lisa-ssi. Kau berlatih juga?" tanya salah satu dari ketiga trainee yang baru memasuki ruangan latihan dan baru menyadari kehadiran Lisa.

Lisa hanya tersenyum dari pantulan kaca dinding kemudian kembali melatih gerakan dan vokal nya.

"Kau tau? Bahkan V sunbaenim sempat tersorot kamera di tribun, tapi dia hebat sekali bersembunyi." ucap gadis bercepol dua.

"Aku bahkan tidak tau harus berkata apa jika mereka menyadari bahwa yang duduk di sebelah mereka adalah member Bangtan."

"Ku pikir, Lisa-ssi dan tim B juga ikut menonton? Apa kalian bertemu dengan V sunbaenim dan Jungkook Sunbaenim?" tanya gadis yang lain nya.

Pertanyaan yang kembali membuat fokus Lisa terpecah hingga ia melakukan kesalahan gerakan dan membuat pundak nya terkilir.

Namun ia tak menampakkan nya.

"Iya. Aku, Chaeyoung-ssi, Jennie-unnie dan Jisoo-unnie juga menonton konser Bigbang-sunbaenim. Penampilan mereka sangat keren." puji Lisa.

"Yang aku tanya kan soal V dan Jungkook sunbaenim, bukan Bigbang sunbaenim. Lisa-ssi." tegur gadis itu.

Lisa tersenyum.

"Yah, sayang nya aku datang kesana untuk menikmati penampilan panggung hasil dari usaha sunbaenim kita, bukan untuk niat bertemu dengan sunbaenim yang kau maksud Lita-ssi. Aku permisi dulu."

Lisa lalu beranjak dari sana membawa waterjug nya.

Membuat gadis yang bernama Lita itu hanya mendengus kesal.

Ada-ada saja yang merusak mood nya. Padahal ia sudah semangat sekali untuk hari ini karena telah menyaksikan penampilan dari sunbaenim nya.

"Oh, Lisa!" panggil Jisoo yang berada di taman buatan seberang koridor pembatas ruangan practice khusus trainee.

Lisa tersenyum lalu ikut berjalan mendekati Jisoo yang juga berjalan ke arah nya.

"Kau habis latihan?" tanya Jisoo, melihat penampilan Lisa dari atas hingga bawah.

"Iya unnie. Unnie tau? Aku jadi semangat kembali setelah melihat pertunjukkan Bigbang Sunbaenim di atas panggung." ucap Lisa.

Jisoo mengangguk. "Bahkan sepagi ini?"

Lisa hanya tersenyum sebagai tanggapan nya.

"Kalau begitu, kau pasti belum sarapan kan? Ayo kita ke kantin. Disana makanan nya ternyata tidak semahal itu." ujar Jisoo.

"Ah benarkah? Tapi apa tidak apa-apa trainee untuk makan disana?" tanya Lisa yang sebelum nya mengetahui bahwa kantin YG khusus untuk staff kantor,Artis, dan Idol yang sudah debut.

Jisoo terkekeh mendengarnya.

"Sudah bisa. Peraturan nya baru saja di umum kan malam tadi, apa kau tidur tepat waktu kali ini?" iseng Jisoo lalu meraih lengan Lisa dan berjalan beriringan ke kantin yang di maksud nya.

PLUVIOPHILE | TaeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang