10 | Interest?

1.1K 111 31
                                    

"Namjoon-hyung, tunggu." ujar Taehyung saat melihat Namjoon hendak berlalu dari sana.

Membuat Namjoon menghentikan langkah nya, dan menoleh sejenak.

"Apa?"

Jungkook yang melihat itu hanya mengalihkan pandangan nya, sedangkan Suga tetap pada siaran televisi nya.

Taehyung segera menyeret Namjoon beranjak dari sana, membuat leader nya itu menatapnya bingung.

"Kenapa?" tanya Namjoon.

"Kenapa hyung mengatakan hal itu tadi? Bagaimana kalau mereka mencurigai ku? Aish~" desah Taehyung.

Namjoon menaikkan salah satu alis nya.

"Kau khawatir pada mereka? Mereka sudah hidup bersama mu selama beberapa tahun belakangan ini, dan kau masih tidak mempercayai mereka?" tanya Namjoon, kini menyedekapkan kedua tangan nya di depan dada.

Membuat Taehyung terdiam menanggapi nya.

"Memang nya kau. Pergi bersama Jungkook dan bermaksud menyembunyikan nya dari orang yang telah berjuang bersama mu selama ini?" sindir Namjoon.

"Loh~ bukan begitu hyung. Aduh, aku hanya malu. Bukan nya tidak ingin memberi-tahu pada hyung." balas Taehyung.

Namjoon menghela nafas sejenak.

"Ya sudah. Terus, bagaimana? Kencan buta mu berhasil?" tanya Namjoon.

Taehyung menghela nafas pelan.

"Bukan kencan buta hyung." ucap Taehyung dengan tatapan yang datar.

"Lalu? Kau menyebut pertemuan kalian itu apa?" tanya Namjoon.

Kini menyender pada tiang, seraya menatap Taehyung penuh tanya.

Yah~ apapun itu, Taehyung hanya akan berbicara pada nya.

Termasuk mengenai si gadis misterius yang selalu lewat di depan dorm mereka dengan payung kuning nya saat bulan Desember, dan juga mengenai hal yang baru-baru ini menarik perhatian nya.

Yakni, mengenai Lisa. Teman se-agensi Jisoo.

"Teman-teman Jisoo kurang bisa di ajak bergaul. Tapi, gadis Thailand itu seperti nya menarik hyung." ucap Taehyung.

"Oh, yang di maksud Jungkook tadi?"

Taehyung mengangguk. Kemudian ikut menyenderkan tubuh nya.

"Hyung tau?"

"Tidak." jawab Namjoon, membuat Taehyung menatap nya kesal lalu mendorong pelan tubuh nya.

Membuat Namjoon terkekeh sejenak.

"Lagipula kau belum cerita, sudah menanyakan ku." timpal Namjoon.

Taehyung menghela nafas nya sejenak.

"Si Lisa itu, unik." ucap Taehyung kemudian.

Namjoon hanya diam, sembari mendengarkan cerita adik nya itu.

"Saat Jungkook mengulurkan tangan untuk berkenalan, dia hanya mengatupkan kedua tangan nya di depan dada dan tersenyum. Manis sekali. Dia menarik." tutur Taehyung, memandang lurus ke depan.

"Dan kau sudah jatuh dalam pesona nya?" tanya Namjoon.

"Hum--"

Namjoon masih menatap penuh tanya pada Taehyung hingga...

"Kurasa begitu hyung." jawab Taehyung, seraya tersenyum tipis.

"Hn, kalau begitu janjian untuk bertemu kembali."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 21, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

PLUVIOPHILE | TaeliceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang