Ini udah 3 bulan berlalu semenjak kejadian jeffrey yang dateng kerumah alishia.
Mereka udah gak pernah ketemu lagi, sebenernya sih alishia yang menghindar dari jeffrey.
Alishia bener-bener galau mikirin pacarnya yang super sibuk, sekarang aja theo udah jarang hubungin dia.
Ya paling, dua minggu sekali baru dihubungin. Emangnya pilot sibuknya sampe gitu ya?
Alishia sih awalnya ga mau negative thinking, tapi kok hari ke hari theo-nya makin aneh ya?
Pernah waktu itu alishia telpon theo, eh yang angkat cewek. Dia bilang katanya theo lagi mandi, WTF?!
---
"Alissss, gue mau curhat dongg" tiba-tiba malemnya rosé, sahabat alishia dateng bawa cemilan.
"Nah, gini dong. Kalo mau curhat bawa cemilan, jangan kaya si jihyo malah ngabisin cemilan" alishia langsung comot cemilan yang tadi dibawa rosé.
"Iyadah, serah" rosé langsung ambil boneka alishia trus dipeluk, "Lisss, lo tau gak? Akhirnya gue jadian sama june"
Alishia langsung keselek, bikin rosé langsung kaget "Uhuk! Lo jadian sam-uhuk! June?!" rosé ngangguk semangat, "Iyaa, huhu akhirnya gue ditembak sama dia"
Alishia langsung senyum, dia bahagia liat temennya bahagia. Soalnya lisa tau gimana perjuangan rosé buat dapetin june.
Rosé yang daritadi senyum tiba-tiba nyeletuk, "Eh lis, lu sama bang theo gimana?" alishia langsung diem bikin rosé heran.
Soalnya kalo alishia ditanyain tentang theo pasti semangat, ini kok tumben-tumbenan-
"Lu kenapa? Cerita dong jangan diem aja" rosé langsung peluk sahabatnya, langsung deh alishia cerita semuanya "-hiks.. Salah gak sih kalo gua nethink ke dia?"
"Enggak sih lis, yaudah jangan sedih lagi dong. Siapa tau itu cuma temennya"
KAMU SEDANG MEMBACA
kak theo ; taeyong [✔]
Fanfictionpunya tetangga kaya Alishia itu harus siap mental, kalo enggak bakal kayak si theo. "Good morning calon suamikuuu, alishia datanggg" -Alishia Montara "udahlah gua mau terjun ke jurang aja, bye world" -Dantheo Alexander