Hari ini adalah hari yang paling membahagiakan sekaligus menegangkan bagi alishia dan chandra.
cause.. today is their weeding day!
"Duhh, anak mami udah nikah ajaa. Nanti rumah sepi dong"
Alishia langsung ketawa ngeliat ekspresi sedih maminya, reflek dong mami fanny yang diketawain langsung nyubit alishia.
"Kok kamu ketawa sih?! Maminya lagi sedih juga"
Alishia langsung natap maminya "Yaampun mami lebay banget sih-" mami fanny langsung melotot.
"....lagian ya, rumah kak chandra kan cuma sebrang jalan doang mamiiii"
---
Di gereja semua orang natap alishia kagum dan muji karena kecantikannya.
Sampe didepan chandra alishia langsung tahan diri buat ga teriak, soalnya ini chandra ganteng bangett.
Setelah semua prosesi pernikahan selesai, mereka berdua ga bisa berhenti senyum.
"Cieeee, akhirnya alis udah nikah yeee" rosé dateng ke atas pelaminan sambil gandeng june, padahal mah gausah.
"Udah dongg, lu sama june kapan nyusul" june langsung senyum "Kapan aja asal rosé siap" rosé langsung natap june, mana pipinya merah lagi.
Chandra yang liat kelakuan adeknya langsung ngomong "Heh, turun sono! Gak liat banyak yang ngantre" rosé yang awalnya mesem-mesem wajahnya berubah jadi asem.
"Biasa aja napasih!"
Sekarang giliran mantan terindah alishia nih yang nyalamin "Selamat ya lis, atas pernikahan kamu" alishia senyum ke jeffrey.
"Makasih ya jeff, maaf kalo selama ini aku ada salah sama kamu" jeffrey ngangguk trus senyum "Iya, aku juga mau minta maaf atas semua kesalahan yang aku lakuin ke kamu dulu"
Sebenernya mereka pegel sih tapi kan gaenak kalo misalnya duduk, kesannya nanti malah gak sopan.
Akhirnya setelah menunggu, datanglah mantan brengski-nya alishia.
"Selamat ya atas pernikahannya" jennie senyum sambil salamin alishia "Hehe, iya makasih udah dateng" alishia bales senyum.
Nah ini nih yang alishia tunggu-tunggu "Selamat atas pernikahannya ya lis" alishia tau kalo theo berusaha semaksimal mungkin buat senyum, tapi kesannya malah kaku.
"Makasih udah dateng ya kak"
Meanwhile....
"Selamat ya chandraaa"
Jennie senyum trus nyalamin chandra, mana pake nge-wink lagi. Chandra yang digituin cuma bisa senyum kaku.
'Serem ih, kek nenek lampir'
Sekarang giliran si theo yang ngasih selamat buat chandra "Selamat atas pernikannya, jaga alishia baik-baik jangan sakitin dia" chandra senyum trus ngucapin makasih.
Btw dia bilang apa tadi? Jaga dia baik-baik? Jangan sakitin dia? Halahh bullshit lurr.
-
Sepulang dari pernikahan alishia theo langsung mandi.
Padahal mah itu cuma alibi, dia sebenernya pengen nangis sekuat-kuatnya.
Kenapa sih dia baru nyadar kalo alishia yang dia suka bukan si jennie, sekarang ini theo nyesel.
Kali ini dia bener-bener nyesel.
"Maaf, ga bisa buat lo bahagia lis. Maafin gua yang dulu udah jadi brengsek buat lo"
---
Alishia sama chandra sekarang lagi ada dikamar, capek katanya mau tidur.
"Yang, kamu mau mandi duluan?"
Yang?...... Hmmmm
"Ha-eh iya hehe" chandra senyum trus cium bibir alishia sebentar bikin alishia super kaget.
Chandra cuma ketawa liat istrinya yang diem kaku kaya patung "Kok kaget sih?" alishia nengok trus langsung masuk ke kamar mandi, pipinya merahhhh.
"Lucu banget dah istri gue, hehe jadi makin cinta"
KAMU SEDANG MEMBACA
kak theo ; taeyong [✔]
Fanfictionpunya tetangga kaya Alishia itu harus siap mental, kalo enggak bakal kayak si theo. "Good morning calon suamikuuu, alishia datanggg" -Alishia Montara "udahlah gua mau terjun ke jurang aja, bye world" -Dantheo Alexander