baby j

5.9K 663 226
                                    

Dua tahun kemudian....

Sekarang alishia lagi ada di kamar sambil nina-bobo'in anaknya-Jason Mahesa Putra.

Iya alishia sama chandra udah punya anak umurnya udah 1 tahun "Anak mama kok lucu sihh, ketawa terus yaa" alishia terus ciumin pipi anaknya.

Karena baby jason gamau tidur, jadinya diajak bercanda sama mamanya.

"Loh, kok belum tidur?" chandra dateng sambil bawa lemon tea yang baru aja dia beli.

"Dianya gamau, katanya pengen becanda aja" chandra ketawa denger ucapan istrinya "Yaudah sini, gantian sama papa sekarang" alishia nyerahin baby j ke chandra.

"Waduhh, anak papa makin berat ya sekarang-" chandra langsung ciumin pipi baby j.

"-...pasti gara-gara rajin minum ASI nihh"

"Ya jelaslah, ASI punyaku kan emang berkualitas" alishia langsung senyum bangga sambil kibas rambut.

"Ah masaaa?" chandra pasang senyum jail "Iyalah, kenapa ga percaya?" alishia ngernyitin alisnya.

"Gak tuh" alishia langsung ambil handphone "Nih ya, aku cariin di google sekarang!" chandra langsung senyum.

"Gaperlu pake google, aku coba aja gimana?" alishia langsung blank, pas udah paham sama yang diucapin chandra dia langsung melotot.

"Yang ih! Malu tau" chandra ngakak liat muka istrinya yang udah merah banget.

"Gapapa tau, kan suami sendiri yang minta" chandra ngomongnya bisik-bisik di telinga alishia "Udah ih, geli tau" alishia dorong muka suaminya supaya ada jarak.

Mereka itu ngobrolnya seru banget, mulai dari masa lalunya dulu, sampe rosé yang mau nikah sama june.

"Yang, pinjem hape dong" alishia nengok "Buat apa?" chandra langsung ambil hp-nya.

"Aku mau foto sama baby j"

Chandra langsung ambil pose sama baby j "Baby j, senyum dongg"

Ckrek..

(cr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(cr. pinterest)

---

"Sayangggg, udah siap belum?"

Alishia langsung nyamperin suaminya yang udah nunggu di ruang tamu.

"Udah kok, yuk berangkat"

Diteras alishia liat mama mertua dan maminya lagi main sama baby j "Mah, aku sama chandra berangkat dulu ya" kedua mama yang dipanggil nengok.

"Mau kemana?" tanya mami fanny.

"Ini mau beli popok buat baby j"

-

Sampe di mall mereka langsung ke tempat keperluan bayi.

"Yang, popoknya ini?" chandra dateng sambil bawa popok bayi "Bukan, yang disebelahnya" alishia nunjuk popok yang masih ada di rak.

"Mau beli apa lagi?" alishia mikir sebentar "Beliin baju buat baby j yuk!" chandra ngangguk trus gandeng istrinya.

Sampe di tempat baju bayi, alishia gak berhenti senyum "Bagus semuaa, jadi bingung" chandra ketawa kecil liat istrinya.

Pas mereka lagi asik milih baju tiba-tiba ada seseorang yang alishia kenal lagi belanja juga, langsung aja alishia samperin.

"Kak theo?"

Iya itu ternyata theo, lagi sama anaknya.

"Eh, loh alishia?" theo langsung senyum "Kak theo mau beli apa?" tanya alishia basa basi.

"Ohh, ini mau beli baju buat anna" alishia langsung jongkok trus senyum "Hai anna, kamu kok cantik banget sih" alishia cubit pipi anna.

"Btw kak theo kok sendiri? Kak jennie mana?" theo langsung diem begitu denger ucapan alishia.

"Aku udah cerai lis"

Mata alishia auto melotot begitu denger ucapan theo "H-hah c-ce-cerai?" theo ngangguk sambil senyum miris.

"K-kok bisa kak?" theo hembusin napas "Jennie selingkuh sama mantan pacarnya dulu, sampe hamil" alishia tambah melotot, mau nangis aja rasanya.

"Yang sabar ya kak, semoga kakak nemuin cewek yang lebih baik dari kak jennie" theo senyum "Makasih ya lis" alishia ngangguk.

'Kasian kak theo:('

---

Malemnya alishia cerita sama chandra tentang theo tadi.

"Ohh, mungkin dia dapet karma" alishia yang lagi mijitin suaminya langsung diem.

"Karma apa?"

"Ya karma karena udah ninggalin kamu lah" alishia langsung pukul punggung suaminya.

"Ih apasih, gaboleh gitu tau"

"Iya-iya maaf"

Mereka heningnya cukup lama, chandra asik nonton tv dan alishia yang fokus mijit chandra.

"Sayang...."

Alishia langsung merinding begitu suaminya manggil pake deep voice.

"Hmm, kenapa?" chandra balik badan trus peluk istrinya "Makasih kamu udah mau jadi istri aku" alishia senyum trus bales pelukan suaminya.

"Aku juga mau bilang makasih karena kamu udah jadi suami sekaligus papa yang hebat buat keluarga kecil kita"

Mereka tatap-tatapan trus senyum "I love you 3000 my beloved husband" chandra langsung senyum sampe dimple-nya keliatan.

"I love you 3000 too my beloved wife"


































End.

Yeayyyyy......
Akhirnya cerita gajelas ini tamat.. wkwkwkwkwk.
Aku mau bilang makasih buat yang udah baca, ga nyangka kalo cerita yang dibuat karena iseng+gabut ini ada yang baca🙏
Makasih bangetttttt, see youu💖💖

kak theo ; taeyong [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang