mie ayam

6.6K 827 38
                                    

Hari ini Alishia lagi gabut plus laper pokoknya, dia bingung harus ngapain.
Kak theo masih kuliah, temennya pada pacaran. Udahlah,penderitaannya lengkap ini mah.

Karna kegabutan yang melanda jiwa, Alishia pergi ke teras rumahnya sambil liatin rumahnya kak theo.

Eh tiba-tiba kak theo dateng sambil bawa motor vespa matic putih kesayangannya.

Alishia udah senyum-senyum daritadi, untung ga dibilang gila.

"KAK THEOOOO, MAIN YUKKKK! "

Teriakan Alishia berhasil buat theo kaget, padahal dia baru sampe loh. Belum standarin motornya juga.

Baru ilang puyeng gua soal tugas, sekarang dateng lagi si kutu kupret.
-pusing pala theo.

Alishia buru-buru dateng ke rumah theo sambil senyum manis-

"Kak theo, aku laperrr" alishia manyun-manyun kek bebek, buat theo pengen nampol aja tuh mulutnya.

"Laper ya makan goblok" theo langsung lepas helm, eh baru mau masuk rumah udah ditahan sama Alishia.

"Ihh dasar gak peka, anterin beli makan kek apa gitu. Huh dasarr"

Alishia langsung ngedumel, bikin kepala theo yang udah pusing makin pusing.

Pas theo sibuk pijitin kepala, eh ada kang mie ayam lewat depan rumah-

"Heh bocah, noh ada kang mie ayam lu mau gak? " ini theo udah baik banget nawarin mie ayam, eh si Alishia tetep gak mau.

"Gak mau ah, maunya jagung yang ada di puncak, eskrim goreng, sate yang ada di padang, blablabla-" apapun itu banyak lah pokoknya.

Theo cuma cengo, ini anak ngidam apa gimana, masa mintanya makanan kaya gitu bikin pusing aja.

Karna theo pusing, otaknya juga jadi agak geser. Udahlah, pokoknya ini theo udah mau metong aja rasanya. Alishia lebih parah dari dosen killernya. Fix!

"gue tawarin mie ayam lo gak mau, kalo mi love you mau gak? "

Gini nih kalo theo lama-lama berhadapan sama lisa, otaknya jadi acakadut, ngomongnya juga ngawur.

kak theo ; taeyong [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang