kenapa sih

3.4K 520 127
                                    

"........-karena aku..."

Alishia langsung lepas pelukannya trus natap chanyeol "Karena apa kak?" jujur ini alishia takut banget.

"-ya karena aku emang ga mau pacaran sama kamu, maaf ya"

Deg..

Alishia coba buat senyum sebisa mungkin "Iya, gapapa kok kak" chandra senyum.

---

Sepulang dinner alishia langsung nangis dikamarnya, sakit banget pas kak chandra ngomong jujur ke dia.

"Hiks.. Pa-padahal g-gue udah ber-berharap hiks.." dia langsung ambil handphone trus telpon rosè.

"Alisss, gimana nih dinnernya seru gak?!"

Belum selesai alishia ngomong, rosé udah nyeroscos aja.

Karena gaada jawaban dari alishia rosé nanya lagi "Kok diem sih? Wah pasti ditembak bang chandra yaaa?"

Denger pertanyaan rosé, alishia malah makin nangis "Huwaa, ojéeeee" rosé yang denger alishia nangis langsung kaget.

"Lah kok nangis sih?! Lu diapain?!"

Alishia ambil napas sebelum akhirnya cerita semua sama rosé.

"Wahhh, cari mati ya tuh anak! Awas aja gue samperin nih sekarang!" alishia panik, ini rosé kalo udah marah bisa hancur dunia.

"E-eh jangan jé, gapapa kok guenya aja yang terlalu berharap"

"Au ah, gue mau samperin dia dulu"

Bip!

---

BRAKKKK..

Chandra yang lagi nontonin kekeyi mukbang langsung kaget begitu denger suara dobrakan di pintu kamarnya.

"Heh, nanti kalo rusak lo mau beliin?!"

Rosè gak meduliin omelan abangnya, dia malah ngedeket trus jambakin chandra.

"ADOHHH, SAKIT ANYINGGGG!"

Rosè malah makin jambak chandra "HEH, LO APAIN SAHABAT GUE HAH?!" Chandra ngernyit heran "Gue emangnya ngapain sih?!"

"ALAHHH, UDAH GAUSAH PURA-PURA GOBLOK LO!!"

Chandra masih meringis, sakit banget jambakan adek laknatnya "GUE GATAU APA-APA NJING!"

Kalo ini film, udah dipastiin keluar api dari mata rosé yang siap bakar chandra.

"Lu apain alishia?! Ngaku gak?!"

"Gue gak ngapa-ngapain!!"

"Jangan bohong, kok pulang-pulang dia nangis sih anjir?!" chandra tiba-tiba melotot trus kembali ke ekspresi semula.

Dengan santainya chandra jawab "Oh, gue bilang kalo gue gamau jadi pacarnya" rosé melotot.

"ASTAGAAA, KENAPA SIH?! GUE SUSAH-SUSAH NGEDEKETIN LO MALAH NGEJAUH!!"

"Ya namanya juga gamau, gimana lagi"

kak theo ; taeyong [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang