Malam ini theo lagi tiduran sambil elus perut jennie yang lagi hamil anaknya.
Kenapa jennie bisa hamil anak theo? Ya karena kemauan mereka berdua.
Trus cinta dia sama alishia? Itu mah cuma bullshit doang, settingan kaya kekeyi sama rio.
Gini ya, theo itu cinta sama jennie tapi mami jess ga ngerestuin. Karena theo lagi kalut, theo nerima saran jennie.
Buat ngehamilin jennie..
Supaya mami jess gabisa nolak lagi, eh theo malah iya-iya aja. Ya walaupun ada sedikit rasa bersalah.
Tapi gapapa, yang penting dia sekarang bisa sama jennie.
"Babe, mami kamu gimana?" jennie ngedongak liat theo yang lagi elus perutnya, "Ya gitu, awalnya dia marah tapi akhirnya dia pasrah"
Jennie langsung senyum trus cium bibir theo.
---
Alishia udah bertekad buat ga sedih lagi, buat apa juga dia buang air matanya? Gaguna anjir.
Jadi malam ini dia mau having fun sama rosé dan june, sahabat terbaiknya.
Alishia ketuk kaca mobilnya june "Ojé june, main yuk" rosé buka kaca trus langsung masang muka datar.
Diperjalanan tuh mereka rusuh banget, untung aja ga malu-maluin.
"Eh, gue jadi nyamuk dong kalo gini" alishia merengut trus langsung bikin june sama rosè ketawa.
"Tenang aja, nanti gue cariin jodoh deh" alishia langsung nyeletuk, "Ne-in biar ppali"
-
Sampe di festival musik mereka langsung beli makanan sama minuman.
Nih ya, kalo mereka bertiga udah disatuin habis dah tu makanan.
Habis makan mereka trus nonton band yang namanya 'SKY'. Disitu ada abangnya rosé juga, tapi alishia ga terlalu kenal.
Selesai mereka perform, rosé langsung ngajak ke backstage buat nemuin abangnya.
Di backstage rosé sama june langsung ngobrol-ngobrol, alishia berasa dilupain.
"Ohh iya bang, nih kenalin temen gue" rosé langsung dorong alishia ngedeket sama abangnya.
Cowok itu ulurin tangannya trus disambut sama alishia.
Cowok itu senyum "Chandra Mahesa, kakaknya rosé"
KAMU SEDANG MEMBACA
kak theo ; taeyong [✔]
Fanfictionpunya tetangga kaya Alishia itu harus siap mental, kalo enggak bakal kayak si theo. "Good morning calon suamikuuu, alishia datanggg" -Alishia Montara "udahlah gua mau terjun ke jurang aja, bye world" -Dantheo Alexander