Spoiler bab 36 sudah tayang

1.7K 34 13
                                    

"Atthala, apa yang harus ayah lakukan?" tanya sang ayah seraya menunduk frustasi.

"Aku hanya ingin menyelamatkan gadis itu Ayah. Aku mencinta Ara seperti ayah mencintai bunda." Sahut Athhala.

"Tapi ayah tidak ingin sesuatu yang buruk menimpamu!" Tepat saat itu, terdengar pintu ruangan Atthala dibuka. Mereka semua menoleh menatap Keyra yang sedang berjalan masuk bersama Roy.

...

...

"Atthala, saat aku berjalan menuju cafe dengan ibumu, tanpa sengaja aku melihat Rafael sedang berhenti dilampu merah. Sekilas aku melihat plat nomer mobil yang dikenakannya dan segera mencari tahu kemana dia pergi."  ujar Roy dari seberang jaringan pribadi.

...

...

"Jika kau membutuhkan lebih banyak bantuan dan anak buah, segera hubungi aku. Aku akan meminta bantuan pada WhiteTiger." ujar Arlan.

Atthala menggelengkan kepalanya. "Anak buah BlackNorth saja, sudah sangat cukup om. Aku yakin dengan kemampuan anak buahku yang sudah sangat terlatih. Aku hanya berharap, Ara tidak berada ditangan Rafael." jawab Atthala.

...

...

"Aku melihat Rafael di perempatan ini." ujarnya seraya menunjuk layar besar di hadapannya dengan sinar lampu laser berwarna merah.

Ini cuma spoiler...

di wp kmren cuma sampai bab 35 kaaannn..

bab 36 udah tayang.

cusss melipir ke dreame..

MASA PROMOSI DAN MASIH GRATIS.
HOHOYYY...

JANGAN LUPA KLIK TOMBOL LOVE UNTUK MENAMBAHKAN KE LIBRARY AGAR MWNDAPAT NOTIF SAAT UPDATE💃🏻💃🏻💃🏻

SERENDIPITY GIRL (Sequel My Husband My CEO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang