Jennie ✨
Entah kenapa Lisa akhir-akhir ini sering memintaku untuk menemani dia di rumahnya.
Yah, mungkin karena di sana lumayan sepi jadi Lisa ketakutan? Entahlah.
Dan sekarang aku sedang berkemas baju. Tebak, aku akan pergi kemana?
Yup! Ke rumah Lisa. Hehehe
Ting!
20.30
Lisa : kau jadi ke rumahku?Belum sempat aku menjawab pesan Lisa, ponselku mati.
"Ah yasudah, charger di rumah Lisa sekalian saja."
-saat sampai di rumah Lisa-
Aku menekan bel rumah Lisa, dan Lisa menyambut ku dengan ramah seperti biasanya.
"Hai Jen, ayo masuk."
Aku langsung masuk dan berjalan menuju ruang tamu bersama Lisa.
"Lis, aku mau charger ponsel ya."
"Ya, charger aja di kamar tamu."
"Oke."
Setelah charger ponsel, aku dan Lisa mengobrol di ruang tamu sambil memakan camilan sampai jam menunjukkan pukul 1 dini hari.
Aku dan Lisa kemudian memutuskan untuk tidur. Aku tidur di kamar tamu sedangkan Lisa di kamarnya.
Baru saja 5 menit aku menutup mata, suara ketukan pintu terdengar.
TOK TOK TOK
aku segera bangkit dan menyalakan lampu kamar. Setelah itu aku membuka pintu kamar tersebut.
"Oh! Kau sudah tidur, Jen?"
"Hm, yeah seperti yang kau lihat. Kenapa?"
"Kupikir kau tak jadi datang ke rumahku jadi aku main ke rumah Rose dulu. Setelah itu, aku pulang dan sesampainya di rumah, aku melihat ruang tamu yang sedikit berantakan dan ada bungkus makanan. Kupikir kau menungguku pulang jadi... Aku mengetuk pintu kamar untuk memastikan apakah kamu benar-benar datang."
Aku yang tadinya masih mengantuk jadi melotot.
"APA KAU BILANG? SAMPAI JAM BERAPA KAU DI RUMAH ROSE?"
"Em... Jam 1."
"KAU GILA?! AYO TEMANI AKU TIDUR!" ujarku sembari menarik Lisa
Pagi harinya, aku mendapati kasur sebelahku kosong.
"Huh, Lisa pergi ke mana?"
Aku menghidupkan ponselku lalu beberapa pesan tertera di layar. Aku langsung membaca semua pesan dari Lisa.
20.30
Lisa : kau jadi ke rumahku?
Lisa : heiiii jangan cuma dibaca!!!
Lisa : cih. Kuharap kau tak ke rumahku ya. Soalnya aku mau ke rumah Rose, dan baru pulang jam 6 pagi..
05.30
Lisa : Jen. kau tidak jadi ke rumahku kan?
Lisa : Jen, jawab. Kau membuatku khawatirJennie : Lisa, cepat pulang. Aku di rumahmu.
Lisa : apa yang-
Jennie : cepatlah, kumohon....
Lisa : oke. 10 menit lagi aku sampai. Aku akan ngebut.
Tak lama, terdengar suara ketukan.
TOK TOK TOK
Aku menoleh ke pintu kamar.
"Siapa?" tanyaku
"Aku Jen! Temanmu."
"Ah, kenapa?" tanyaku
"Ayo sarapan, aku sudah membuatkan sup untukmu."
"Nanti saja ya. Aku masih ngantuk. Kau makan saja duluan."
"Ah, okay!"
Di dalam kamar, aku merapalkan doa. Jantungku berdetak sangat kencang.
'Aku akan menyuruh Lisa pindah rumah. Secepatnya. Aku yakin ini adalah alasan yang membuat Lisa memintaku untuk menemaninya.' batinku
TOK TOK TOK
"Ya? siapa?" tanyaku
"Aku temanmu!"
"Kenapa Lis?"
"Hehehehehe."
"Kenapa tertawa?"
"Kau sudah tau siapa aku ya sepertinya? Hehehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy [K-Idols]✔
HorrorJangan membaca cerita ini sendirian. Bisa jadi, sesuatu sedang mengawasimu dari belakang, sambil menyeringai lebar. 15+ ya gais, soalnya sedikit nsfw (not safe for work) murni pemikiran saya sendiri, so don't copy my story!!!! plagiat? menjauuuhhh...