Lupa

619 92 4
                                    

Hanbin✨







June

Hyung

Apa?

Jangan lupa nanti ngunjungi Bobby ya

Bareng yang lain juga ga?

Iyalah. Lu, gua, sama anak" yg lain

Jam berapa?

Jam 2 siang nanti

Waduh, gua ga bisa, gua ada urusan sama dosen anjir jam segitu. Paling belom balik.

Ooh, terus gimana? Mau sama gua aja ntar? Gua tunggu. Biar yg lain bareng. Lu brg ama gua aja?

Gausah eh tar gua sendiri aja

Yakin?

Iyaaa

Jangan lupa lo! Awas lupa!

Bawel amat. Iya iya
Read

.
.
.

Gua baru aja sampe rumah, gua lihat ke arah jam, ternyata jam 4 sore.

"Ah gua capek banget, gua mau tiduran bentar lah di sofa." monolog gua.

Gua tidur tuh. Bener-bener capek habisnya. Jadi ya pw dikit langsung tidur.

Triiiing!!!!

Gua bangun, mata gua agak perih.

Nyawa gua belum ke kumpul semua.

Gua lihat hp gua, ada yang nelpon. Gua langsung angkat.

"Halo? Siapa?" tanya gua setelah geserin ikon warna ijo

"Woi, lu ko ga dateng ngunjungi gua?"

"Sorry sorry, gua bener-bener capek. Maafin gua. Gua ketiduran abis ada konsultasi ma dosen tadi."

"oooh gitu. Lu mau gua samper? Titip apa lu?"


Bentar. Otak gua agak ngeloading.

"WOI HANBIN BENGEK!"

"Gak usah ah. Gua mau lanjut istirahat. Gua janji, besok gua bakalan kunjungi elu. Janji suer dah. Yaudah ke sini ya, gua mau tidur. Lu juga istirahat sana. Dadah~ met malam Bob."

Tut.

Akhirnya gua tutup tuh telepon dan gua langsung telpon June dan lari ke arah kamar gua. Ga lupa gua kunci pintunya.

"Halo?"

"JUNEDDDDD, PLIS TEMENIN GUA DI APART GUA."

"Hah? Kenapa?"

"G-GUA...."

"Tuhkan! Apa gua bilang! Ditelpon Bobby kan lu?! Bentar gua otw apart lu. Kalo bukan gua. jangan dibuka pintunya."

"Iya iyaaaaa. Cepetan!"

"Iya bacot. Salah sendiri tadi gua tawarin bareng gua aja malah gamau."

"Ya soalnya gua ketiduran anjir, terus jadi lupa."

"Yaudah lu doa aja, supaya arwah Bobby kagak datengin elu."

"Iya iyaa! Cepet woii huee."

"Wkwkwk. Bentar lagi ini."

"Cepet plisss."

"Najis hyung. Gausah gitu ngapa nadanya. Bentar lagi sampe. Sabar. Tiga menit lagi nih. Gua naik sepeda ngebut ini anjay."

"Oke."

TOK TOK TOK


"HEH, LU DAH SAMPE?"

"Belom bangsat, jan dibuka pintunya."

"ANJIR DI BAWAH GAK ADA BAYANGAN YANG KETOK PINTU KAMAR. HUWAAA JUNEEEE."

Tut.

Creepy [K-Idols]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang