bonus

483 76 3
                                    

Park Jihyo✨

Req by : niahsafitri

Warn! 16+

Di chapter ini agak cringe cringe sedap. Bagi yang belom cukup umur/risih silakan skip, dan baca chapter selanjutnya. Tapi kalau ada yang mau baca ya gapapa. Cuma saya udah memberikan warning loh ya.



















Aku sudah menunggu Daniel dari jam 2 siang sampai sekarang pukul 5 sore.

"Uh, pria ini kemana sih? Aku sudah menunggu dari tadi, tapi dia belum memunculkan batang hidungnya. Menyebalkan sekali." gumamku sembari menyesap minumanku.

Tak lama, datang mobil-yang aku tahu pasti kalau itu milik Daniel- parkir di halaman rumahku.

Aku berdiri dari dudukku, lalu tersenyum senang.

Daniel turun dari mobil lalu mengambil sesuatu dari bagasi. Setelahnya ia berjalan ke arahku.

"Kau ini lama sekali!" tukasku

"Maaf membuatmu menunggu. Tapi aku yakin kau akan senang saat melihat pesanan mu, juga dengan bonus yang akan aku berikan."

"Hm? Apa itu?"

Daniel menarik ku masuk ke dalam rumah dan mengunci pintu. Ia membuka plastik yang tadi ia ambil dari bagasi.

"Lihatlah, pesanan mu, kepala dan jantung dari Jennie Kim." ujar Daniel

Aku tersenyum, "wah! Kau benar-benar kekasihku yang paling penurut huhuhu. Lalu apa bonusnya?"

Daniel tersenyum ke arahku lalu menunjukkan sebuah kotak makan. Ia menyuruhku membukanya.

Aku menurut dan membuka kotak makan tersebut, "ini-mata siapa?"

































"Mata seorang pria yang kemarin menatapmu dengan tak santai nya. Sampai matanya seperti hendak keluar."

"Kau cemburu?"

"Tentu."
























awww

Psycho boyfriend :(

Creepy [K-Idols]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang