Roseanne Park✨
Pagi ini Lisa datang ke kelas dengan wajah tak seperti biasanya. Ia menatapku dengan datar saat akan duduk di sampingku. Dan sorot matanya seolah—kosong.
"Lima, lima, lima..." gumam Lisa berulang kali, membuatku menoleh ke arahnya.
"Hei Lis, apa yang terjadi?" ujarku sembari menggoyangkan bahunya.
Lisa mengerjapkan matanya, lalu bertanya padaku.
"Hah? Kenapa Rose?" tanyanya
Matanya berubah—tadinya kosong, sekarang sudah seperti biasanya.
Aku menggeleng, lalu melanjutkan aktivitas ku sebelum Lisa datang tadi, yaitu menulis sebuah cerita.
"Kau sudah membuat cerita horor tentangku belum?" tanya Lisa
"Ini sedang ku buat."
"Oh, kau membeli buku baru?"
"Tidak, aku menemukannya di depan rumah. Karena masih bagus, aku ambil saja hehehe." ujarku lalu menyengir, lalu lanjut menulis.
"Aku boleh lihat tidak?" tanya Lisa.
Aku menutup buku tadi dengan tanganku.
"JANGAN DILIHAT!"
"Ish, yaudah deh." Pasrah Lisa
"Kalau sudah jadi, aku akan memberitahu mu. Sebentar lagi selesai."
"Yaudah, aku mau ke kamar mandi dulu ya." izin Lisa
Aku mengangguk, dan melanjutkan menulis.
"AAAA!" pekik seorang siswi sambil berlari menuju ke ruang guru dan melewati ruang kelasku.
Aku yang mendengar dia berteriak sontak saja menatap keluar.
Beberapa menit kemudian, banyak teman-teman yang pergi keluar kelas.
Tak lama kemudian mereka kembali dan berkumpul di salah satu meja.
Aku menatap mereka, dan mendengar mereka mengatakan sesuatu.
"Kau takkan percaya padaku! Aku sehabis dari kamar mandi dan berusaha menerobos kerumunan siswa siswi lain, tapi tak bisa. Akhirnya aku bertanya pada siswi lain apa yang terjadi. Dan jawabannya membuatku terkejut!" pekik Chaeyeon pada Mina dan Roa.
Roa menatap Chaeyeon dengan penasaran, "apa?"
"Katanya, di kamar mandi ada yang meninggal!" pekik Chaeyeon
Aku mengerutkan alis ku, "tunggu. Lisa belum kembali sejak tadi."
Aku berusaha mendengarkan obrolan Roa, Mina dan Chaeyeon lagi.
"Kau serius?" tanya Mina terkejut
"Iya, dan di tangannya ada goresan bertuliskan angka lima! uh, seram!"
"Siapa yang meninggal?" tanya Roa
"Eum, kalau tidak salah siswi yang kutanyai tadi berkata kalau yang meninggal itu anak pindahan dari Thailand beberapa minggu lalu."
Deg.
Astaga, apa ini?
Aku tak menyangka akan secepat ini Lisa meninggalkanku.
Aku padahal ingin memberi tahu cerita yang kutulis ini padanya setelah ia kembali dari toilet.
Cerita yang memakai nama dia sebagai tokoh utama.
"Hah, sepertinya aku tak akan bisa memberitahu Lisa sampai kapanpun." gumamku lalu menutup buku ceritaku.
"Oh tunggu sebentar, kurasa aku terbalik saat menggunakan buku ini." ujarku ketika hendak menutup buku.
Aku membalikkan buku tadi dan menatap sampul buku dengan tak berkedip.
Disana tertulis,
"Death Note." gumamku
A/N :
Gimme your vote and comment juseyo(づ ̄ ³ ̄)づ
Maaf aku jarang up, ya tau sendiri kan ide gak selalu bisa ngalir di kepalaku untuk buat cerita :'
tapi aku bakalan usahain up teratur.
Ps : kalau ada kuota. Wkwkwk
Btw, ayo request cast dong:( kadang aku bingung mo jadiin siapa buat cast :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy [K-Idols]✔
HorrorJangan membaca cerita ini sendirian. Bisa jadi, sesuatu sedang mengawasimu dari belakang, sambil menyeringai lebar. 15+ ya gais, soalnya sedikit nsfw (not safe for work) murni pemikiran saya sendiri, so don't copy my story!!!! plagiat? menjauuuhhh...