Jaehyun✨
Request by : Jung_ndya_prtwi
Jaehyun yang lagi mau otw ke parkiran lihat Younghoon lagi duduk di bangku bawah pohon.
"Hoon, ngapa lu masih di kampus?" tanya Jaehyun ke Younghoon, temen seangkatan nya tapi beda jurusan. Jaehyun jurusan kedokteran sedangkan Younghoon bisnis.
"Oh, gua masih nunggu si Hyunjae. Tadi Hyunjae ngeline minta balik bareng katanya." jawab Younghoon.
Jaehyun ngangguk, Hyunjae yang tadi disebut sama si Younghoon itu temen sekelasnya dia. 'Wajar dia nungguin.'
"Jangan sampe kemaleman loh. Nih kampus angker Hoon."
"Hahaha, iya. Oh! Itu Hyunjaenya. Gua samper si Hyunjae dulu ya." pamit Younghoon
Baru aja si Younghoon berdiri dari duduknya, si Jaehyun langsung nahan tangan Younghoon. Bikin Younghoon noleh ke Jaehyun.
"Napa?"
"Lu balik naik apa?" tanya Jaehyun
"Ngebis ehe."
"Lu mending balik sama gua aja, ayok."
"Eh tapi itu Hyunjae nunggu gua di depan kelas lu. Masa gua tinggal."
Jaehyun langsung narik tangan Younghoon buat pergi ninggalin gedung kedokteran dan ke arah parkiran.
"Woi Jahe, gua masi lurus monmaap!" teriak Younghoon
"Gausah geer lu lengkuas! Gua homo juga ga bakalan suka bentukan lu. Kurang imut." balas Jaehyun sekenanya
Sesampainya di parkiran, Jaehyun ambil helm di dalam jok motornya, terus dikasih ke Younghoon.
"Cepetan naik, dan jangan noleh ke belakang." kata Jaehyun
Younghoon ngerutin alisnya. "Hah? Ada apaan sih?"
"Buruan naik ke motor."
Younghoon nurut tuh. Jaehyun langsung jalanin motornya agak cepet.
"Lu jangan lihat ke spion."
"Lu bilang gitu malah gua penasaran nyet."
"Ya serah, awas aja lu—"
"BABIK! ITU KOK ADA HANTU PERMEN DI KACA SPION LAGI TERBANG IKUTIN KITA NJING?!"
"Bangsat, gausah teriak di kuping gua setan. Udah lu doa aja sambil tutup mata. Jangan liat spion. Gua ngebut nih." kata Jaehyun
Younghoon nurut
Sesampainya di jalan yang agak rame an, si Jaehyun nyuruh Younghoon buat buka matanya.
"Udah Hoon, udah ga ada."
"Oke.. Fyuh.. EH ANJING, HYUNJAE KETINGGALAN DI SANA DONG?!?!"
Jaehyun menghela napas, "mahasiswa terakhir yang ada di gedung itu gua, jadi mustahil Hyunjae ada di sana. Lagi pula—"
"Apa?"
"Hyunjae udah gua bunuh kemarin. Gimana bisa dia ngeline elu?"
Seketika ingin rasanya Younghoon kembali ke kampus. 'Walaupun ketemu setan, ga masalah asalkan ga ketemu nih psikopat.' batin Younghoon
Yang lain ada yang mau request cast?:( komen ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy [K-Idols]✔
KorkuJangan membaca cerita ini sendirian. Bisa jadi, sesuatu sedang mengawasimu dari belakang, sambil menyeringai lebar. 15+ ya gais, soalnya sedikit nsfw (not safe for work) murni pemikiran saya sendiri, so don't copy my story!!!! plagiat? menjauuuhhh...