"Arkaaaa tunggguuuu. " Teriak Nesya sambil mengejar langkah Arka.
Padahal jarak Nesya dan Arka sangat jauh, karna Arka sudah lebih dulu pergi jadi Nesya harus mengejar langkah kaki nya.
"Astaghfirullah ya allah pagi pagi udah engap" Ucap Nesya mengeluh karna cape tertinggal jauh oleh langkah Arka.
Ia berhenti sejenak mengatur nafasnya yang menggebu gebu. Ternyata ada seorang laki yang menghampiri nya.
"Astaghfirullah." Ucap Nesya mengelus dada karna terkejut dibelakang nya ada seseorang.
"Heh lo kenapa pagi pagi udah lari dikejar mis- k lu ya? Makanya pulang sekolah tuh pulang jangan nginep disini ada penghuni nya. " Balas Adnan yang terkekeh melihat Nesya.
"Matamu nginep. Gue lagi kerja Arka gila dia jalan nya cepet banget, dari parkiran sampe sekarang udah di lantai dua gue kejar dia gila cape parah gua. " Jelas Nesya yang kelelahan berlari.
Adnan melihatnya, ia melihat benar benar kalo Nesya kelelahan, muka nya yang pucat tubuhnya yang dibanjiri keringat tapi ia tetap wangi. Adnan jadi cengengesan melihatnya.
"Eh lo! Nyengir nyengir orang mah bantu gue dong"
"Bantu apaansi? " Tanya Adnan sedikit ngegas
"Bantu gue buat deket sama Arka. "
"Yeuh usaha dong" Balas Adnan mengejek Nesya dan langsung berjalan begitu saja.
"Ih nyebelin banget sih tuh manusia. " Batin Nesya.
Dan bel masuk pun berbunyi, Nesya bingung antara masuk kelas atau lanjut mengantarkan bekal nya ke Arka. Akhirnya ia lebih memilih lanjut mengantarkan bekal nya.
"Harus bisa ini baru hari pertama misi jadi jangan ngeluh. " Semangat Nesya.
Ia pun berlari kecil untuk sampai ke kelas Arka. Sesampainya di kelas Arka ternyata belum ada guru yang masuk, langsung ia pun masuk dan menghampiri meja Arka.
"Pagii Arkaaaaaa" Sapa Nesya hangat.
Arka tetap diam. Tak bergerak sedikitpun. Nesya yang di diamkan tetap berusaha.
"Ini buat lo, gue bikin tadi pagi semoga lo suka ya sama masakan gue. Kata Rina masakan gue enak, eh gak kata Rina juga sih kata Bunda, kata Ayah, kata Abang, kata Aryo Ketua kelas gue terus juga kata Pak Paryono satpam sekolah kita juga dia bilang enak masakan gue oiya satu lagi kata Bu---. "
"Lo bisa pergi? " Bentak Arka. Sontak Nesya pun terkejut.
"Bisa tadi ambil dulu bekal nya. " Nesya menyodorkan paper bag ke Arka dengan senyuman manisnya.
Arka menatapnya datar, tak sama sekali memberikan senyuman kecil. Langsung Arka bangkit dan keluar kelas meninggalkan Nesya.
"Ih gue tadi ditinggal, sekarang juga gue ditinggal lagi. " Dumel Nesya.
Ia memutar bola matanya ternyata se ruangan kelas Arka melihat kejadian tadi, Nesya yang canggung karna dilihat orang banyak hanya cengengesan saja. Ia menaruh paper bag nya di meja Arka dan meninggalkan begitu saja.
*flashback off*
"Jadi tadi lo telat masuk karna anter makanan ke Arka? " Tanya Rina
Nesya hanya mengangguk sambil memainkan sedotan di minumannya. Mereka sekarang sedang beristirahat sambil bercerita dikantin.
"Terus kenapa lo seneng? " Tanya Rina sebab Nesya sebelum cerita sudah bilang bahwa pagi tadi ia senang.
"Ya karna gue bisa ngobrol sama Arka dan bekal gue ada di meja dia. " Ucap Nesya yang senang nya minta ampun.
Rina menepuk jidatnya sendiri, entah dia tak tau rasa senang sesungguhnya apa tidak yang pasti bekal nya belum tentu akan di makan Arka tapi dia sudah mengambil keputusan bahwa bekal nya sudah disantap oleh Arka.
"Sya belom tentu bekal lo dimakan sama dia. " Jelas Rina pelan pelan
"Rinn udah pasti dimakan ko orang gue naro nya bener di meja dia dan gue kasih surat kecil buat dia. " Ucap nya sambil menampilkan cengir kudanya.
Nesya yang melihat Arka jalan menghampiri nya pun sontak kegirangan dan langsung salah tingkah.
"Kenapa sih lo kesetanan lagi? " Tanya Rina
"Itu di belakang lo Arka mau jalan kesini pasti. " Ucap Nesya salah tingkah.
Rina pun memutar badannya dan melihatnya memang benar Arka berjalan serasa dengan mejanya.
"Tuh kan aaaa gue seneng banget dia bawa paper bag gue jangan jangan udah dimakan terus ngembalikin tempat makan gue. " Jawab Nesya yang kegeerannya sudah menaik.
Dan tiba Arka di meja makan Rina dan Nesya.
"Nih punya lo. " Ucap Arka yang mengembalikan paper bag Nesya.
"Udah dimakan sama Pak Paryono katanya enak. " Baru saja Nesya ingin berbicara tapi sudah didahulukan oleh Arka. Nesya pun kangen ternyata bekal nya bukan dimakan oleh Arka.
Arka pun langsung menaruh paper bag nya di depan Nesya dan langsung pergi meninggalkan nya.
Rina yang sedari tadi sudah menahan ketawa, ia hempaskan juga ketawa nya akibat tak kuat menahannya.
"Lo sih udah kegeeran aja." Hahaha tawa Rina pecah mengundang banyak mata melihatnya. Rina yang tersadar sudah mengganggu yang lain pun diam berhenti tertawa.
"Sya jujur gua masih ngakak sama muka lo Sya yang udah pede banget terus langsung diem" Ucap Rina yang masih tertawa tapi tidak sekencang tadi.
"Ahhh sebellll Rinnnn bekel gue gak dimakan diaaaa" Ucap Nesya sedih. Ia memasang muka murung.
"Udah udah jangan sedih, masih ada hari besok ko. " Ucap Rina yang tak tega melihat temannya murung.
"Oiya misi gue kan gak cuman sehari, tapi sampe dua minggu" Ucap Nesya yang sedih nya sudah menghilang kini kembali ceria.
Rina yang mendengar nya pun terkejut.
"Hah? Apa lo? Dua minggu? Kemaren lo bilang 3 hari kenapa jadi nambah? Gila lo ya" Protes Rina heboh.
*****
Bel pulang sudah berbunyi lima belas menit yang lalu, tapi Abangnya tak kunjung datang. Ia yang bosan menungu di lapangan basket berjalan menghampiri pos satpam.
"Eh neng Nesya belum dijemput neng? " Sapa Pak Paryono.
"Belum Pak" Balas Nesya yang tidak mood.
"Yaudah sini neng tunggu aja neng. Oh iya makasih ya neng bekal tadi pagi emang paling enakkk masakan neng Nesya mah. " Puji Pak Paryono.
Nesya yang murung kini jadi ceria lagi.
"Bapak tadi dapet bekal Nesya dari siapa Pak?" Heboh Nesya bertanya.
"Dari nak Arka neng. "
"Bapak gak ngeliat surat nya? " Tanya Nesya.
"Tadi pas Bapak buka paper bag nya neng, memang ada suratnya tapi suratnya di ambil sama nak Arka. " Balas Pak Paryono.
"Serius Pak diambil? " Tanya Nesya senang.
"Iya neng emangnya kenapa neng? Ko seneng banget neng. " Goda Pak Paryono.
"Gakpapa Pak" Jawab Nesya menahan malu.
Akhirnya yang ditunggu tunggu datang juga Abangnya.
"Neng udah datang tuh Abang neng"
"Iya Pak makasih ya udah nemenin nunggu"
"Sama sama neng, sekali lagi makasih juga neng bekel nya" Ucap terimakasih Pak Paryono.
"Sama sama Pak, babay Pak Paryono" Pamit Nesya sambil melambaikan tangannya.
*****
Haiiiiii gaisss
Tetap stay safe yaaa
Yang mau keluar silahkan jangan lupa make maskernya😷 *bukan masker wajah ya*😭Jaga kesehatan yaaaa
Semoga situasi ini cepat membaikkk
Aamiinnn
KAMU SEDANG MEMBACA
N E S Y A [JSLS5]
Teen Fiction"Lo bisa gak sih gausah ganggu gue! Gue gak suka kalo lo masih tetep ganggu gue! Gue harap nanti dan seterusnya lu gak ganggu gue lagi! Ucap seorang gadis yang sedang mengontrol emosinya. ~ "Siapapun yang berani nyentuh dia, itu bakal ber-urusan den...