N E S Y A •Misi•

21 5 4
                                    

"Rinnnnnnaaaaaaa" Suara toa Nesya menggelegar saat ia masuk ke dalam kelas.

Saat masuk teriakan nya di jawab oleh sang Ketua kelas, Aryo.

"Rina belom dateng, berisik banget sih lo pagi pagi Sya. " Sahut Aryo

"Ih biarin si, masih banyak tenanga sirik aja huuu Aryo. " Balas Nesya sambil mengejek.

"Mending lo piket kelas, hari ini kan jadwal lo piket. " Suruh Aryo.

"Oiya gue kan piket hari ini, ah males banget" Batin Nesya.

"Heh!! Lo kenapa bengong aja, masih pagi jangan jangan lu kesambet mis- k ya. " Ucap Aryo sambil melambaikan tangannya didepan wajah Nesya.

"Eh enggak, enak aja lo kalo ngomong, udah ah gue lagi males jadi gue gak piket dulu ya Aryo ganteng baik hatiii. " Puja Nesya sambil berjalan ke bangkunya.

"Lo mah emang males dari awal juga lo gak pernah piket. " Cibir Aryo yang di cibir hanya cengengesan saja di bangku nya.

*****

Di saat ia berjalan menuju perpustakaan Nesya melihat Arka yang duduk di balkon kelas, tapi tidak sendiri sama siapa dia?

Nesya yang berjalan sambil memandangi nya penuh banyak pertanyaan di hati nya, apa Arka udah punya pacar tapi, kata yang lain Arka dingin dan banyak yang ngejar dia tapi ditolak Nesya bermonolog.

Akhirnya Nesya memendam rasa penasaran nya dan ia harus mengambil buku paket kimia yang Bu Dani suruh.

Disaat ia sedang mencari buku sambil bergumam sendiri tentang siapakah perempuan yang disamping Arka? Ia di kagetkan oleh seseorang disamping nya.

"Ngapain lo kepo sama gue? " Tanya Arka yang tiba tiba datang, Nesya pun terkejut dan buku yang sudah di tangannya jatuh.

"Eng--- gakpapa ko" Jawab Nesya cengengesan. Langsung Arka pun langsung pergi meninggali nya dan keluar dari perpustakaan.

Nesya yang masih diam menetralkan degupan jantungnys pun harus tersadar bahwa ia sudah 20 menit ke perpustakaan, padahal jarak dari kelasnya ke perpustakaan hanya melewati 4 kelas saja.

"Oiya ini pasti Bu Dani sama yang lain udah nungguin bukunya ya ampun" Ucap Nesya panik sambil mengambil bukunya yang berjatuhan.

"Ah kenapa sih gua lemot banget" Kesal, batin Nesya

Dengan berlari Nesya pun sampai di kelas nya, ia berhenti sejenak menghilangkan rasa panik nya perlahan ia membuka pintu kelas nya, dan semuanya melihat kearahnya.

"Maaf Bu kelamaan" Ucap Nesya cengengesan seperti tidak bersalah.

"Kemana aja kamu lama banget, hampir mau habis jam pelajaran saya, kamu nyari buku nya di perpustakaan apa dirumah saya sih Nesya? " Bentak Bu Dani yang kesal sudah lama menunggu.

Nesya yang melihat Bu Dani kesal hanya diam menunduk.

"Bagikan ke teman- temanmu, dan semuanya kerjakan tugas halaman 224-226". Ucap perintah Bu Dani.

"Baik Bu". Jawab Nesya dan yang lain.

*****

"Rin tadi gue liat Arka sama cewek Rin". Ucap Nesya yang membuka percakapan.

" Cewek siapa maksud lo?" Tanya Rina.

"Ihh gue gak tau Rin, yang jelas dia duduk berdua aja." Jelas Nesya

Rina yang tak tahu siapa cewek yang dikatakan temannya pun hanya melanjutkan menjaga rambutnya di depan cermin.

"Lo minta anter ke toilet cuman mau benerin rambut lo doang Rin? " Tanya Nesya yang sebal.

"Iya emang kenapa? Abisnya dikelas gak ngapa ngapain juga kan Pak Fandy gak masuk dan gak ngasih tugas" Rina menjawabnya dengan santay.

Nesya memutar bola matanya malas, seperti inilah kelakuan sahabatnya yang super duper ribet.

"Rin gue punya misi Rin" Ucap Nesya sambil membalik badannya menghadap kebelakang, tapi Rina tetap menghadap ke depan cermin.

"Misi apa?" Tanya Rina yang penasaran.

"Misi buat dapetin Arka"

"Hah? Apa? Lo yakin? " Balas Rina yang kaget mendengar nya.

"Ya emang kenapa? "

"Lo yakin bakal kuat Sya? "

"Yakin. Seratus persen yakin bahkan lebih dari seratus. " Balasnya dengan keyakinan.

"Serah lo dah Sya. Misi nya bakal gimana? " Tanya Rina yang sambil mempoleskan lip balm ke bibir mungilnya.

Nesya berjinjit agar mudah membisikan sesuka telinga Rina. Nesya membisikan nya lama, Rina yang mendengar nya serius pun hanya diam.

"Nah gitu gimana menurut lo Rin? " Tanya Nesya sambil tersenyum.

"Ya gak gimana- mana sih, kalo lu yakin gua dukung Sya, yang lu suka pasti gua dukung. " Jawab Rina, sebenernya ia tak mau ini terjadi tapi, Nesya sangat ingin mencoba nya.

"Yeayyyy Oke makasih Rinaaaaaa udah dukung gue" Jawab nya dengan senang sambil memeluk sahabat nya.

Rina yang dipeluk pun membalas pelukan sahabatnya itu sambil tersenyum tipis.

*****

Hay hay hayyyy setelah lamaaaa aku gak come back di Nesya ya allah kangen banget sama Nesya🥺😭 akhirnya akuuuuuu ada niat dan mempublish walaupun satu part doang😭

Aku usahain buat ngumpulin niat aku kembaliiiii menulissss 😭😭😭

Semoga aja, semoga

Jaga kesehatan teman- teman
Tetap stay safe ya❤
Babayyyyy❤❤

N E S Y A [JSLS5]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang