Saat ini,Ziah sedang berada di rumah.Dia sedang berada di kamar nya.Disitu dia sedang mendengar musik sambil membaca cerita di wattpad.
Lalu tiba-tiba saja,pintu kamarnya ada yang mengetuk.
Tok tok tok..
(Anggap itu suara ketukannya)Lalu Ziah pun langsung melepaskan earphone nya.
"Iya masuk aja,gak di kunci"ucap Ziah sedikit teriak.
Lalu pintu pun terbuka,dan menunjukan seseorang.
"Eh Tante,ada apa?"tanya Ziah bingung.
Iya itu tantenya Ziah.Dia dirumah tinggal bersama ayah,adek-adeknya,dan tantenya.Mamahnya??hmm mamah nya kebetulan sudah tiada beberapa bulan yang lalu:(
"Iyah Tante kesini cuma mau bilang ke kamu,kalo nanti temen Tante bakal nitipin anak nya disini.Soalnya temen Tante nya mau keluar kota dulu katanya"jelas Tante Ziah panjang × lebar.
"Hah??kenapa gak dititipin ke sodaranya aja?"protes Ziah.
"Nah itu dia,sodara nya jarak nya jauh-jauh katanya dari sekolah anak nya"ucap Tante Ziah.
"Ouh..emang dia sekolah dimana Tante?"tanya Ziah penasaran.
"Katanya sih di tempat kamu sekolah"jelas Tante Ziah.
"Hah siapa??"tanya Ziah masih penasaran.
"Hmm..gak tau Tante lupa namanya."ucap Tante Ziah sambil mengingat nya.
"Cewek/cowok??"tanya Ziah yang masih saja penasaran.
"Aish kamu banyak tanya.Tante juga gak tau,orang Tante belum pernah ketemu sama anaknya"kesal Tante Ziah.
"Ehee..y udah maap"ucap Ziah sambil cengengesan.
"Ya udah Tante mau tunggu temen Tante dulu y"pamit Tante Ziah.
"Iyah"jawab Ziah.
Lalu Tante nya Ziah pun mulai menghilang dari pandangan nya Ziah.
Setelah itu Ziah melanjutkan aktifitasnya kembali.
Tiba-tiba saja,mata Ziah mulai terasa berat.
"Hoamm...aduhh gini nih enaknya dengerin lagu pake earphone,suka jadi pengen tidur"ucap Ziah sambil menguap karena ngantuk.
Setelah itu Ziah pun melepaskan earphone nya dan melanjutkan tidurnya.
🐰🐰🐰
Beberapa jam kemudian.."Hmm..udah jam berapa ya ini?"ucap Ziah sambil melihat jam di handphone nya.
"WHAT!!udah jam tiga..gila lama banget..gua tidur dari jam sepuluh"ucap Ziah sambil menggelengkan kepalanya.
"Mau mandi dulu deh gua,biar gak bau asem kek gini"ucap Ziah sambil mencium badannya.
Selesai mandi,Ziah pun keluar dari kamar nya.
pada saat dia sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk,tiba-tiba saja dia menubruk seseorang.
"Aww"rintih Ziah.
"Ish Tante kalo jalan liat-liat dong"ucap Ziah sambil mendongakkan kepalanya ke arah orang tersebut.
"HAH??DANAF??"kaget Ziah.
"Lah elu??"heran Danaf.
"Woe lu gila atau gak waras sih??ngapain coba lu masuk-masuk kerumah gua??wah parah sih lu..atau jangan-jangan lu mata-matain gua ya?!"tanya Ziah ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Dingin
Fiksi RemajaSiapa sih yang gak kenal sama Danaf. Cowok yang dingin dan juga cuek. Oya jangan lupa,dia itu ngeselinya+++ Tapi anehnya kenapa dia banyak yang suka ya?oya,mungkin karena dia ganteng kali. Buat Ziah mah beda cerita lagi.Dia itu orang nya gak gampang...