Biasakan vote sebelum membaca🤗
•
•
•
•
Spesial 2000+ kata euyyDi pagi hari yang cerah,Ziah bangun.Lalu Ziah segera pergi ke kamar mandi untuk mandi.
Selesai mandi dan mengenakan pakaian seragam,Ziah pergi ke meja makan untuk sarapan.
"Pagi Tan"ucap Ziah kepada Tante nya yang sudah berada di meja makan.
"Pagi..cuma Tante doang nih yang di sapa??Danaf nya enggak"ucap Tante Ziah sambil melirik ke arah Danaf.
Lalu Ziah pun mengikuti arah pandang yang Tante Ziah maksud.
"Ehh iya lupa gua.. ehee"ucap Ziah sambil cengengesan.
"Y udah, selamat pagi Mr.Danaf" ucap Ziah dengan nada mengejek.
"Hmm..ya selamat pagi juga Mrs.Ziah"bales Danaf tak mau kalah.
Lalu Ziah pun duduk di kursinya dan memakan roti dengan selai kacang kesukaannya.
"Nanti kalian jalan gpp kan?"tanya Tante Ziah kepada Danaf dan Ziah.
"Hah?!tap--"ucapan Ziah terpotong.
"Iyah gpp Tante..lagian sekolahnya juga kan gak jauh dari sini"potong Danaf cepat sambil tersenyum kearah Ziah.
"Iyakan Zi??"tanya Danaf sambil menarik turunkan alisnya.
"Aishh..iyadah"ucap Ziah terpaksa.
Danaf pun tersenyum kemenangan.
"Ouh okeh deh syukur,soalnya Tante mau ada rapat disekolah adek kamu dulu"ucap Tante Ziah memperjelas.
Beberapa menit kemudian...
"Oy Zi cepetan ngapa,pake sepatu nya"ucap Danaf tak sabar.
"Sabar ngapa,dah tau tali sepatu gua belibet"ucap Ziah kesal.
Lalu tak lama Danaf pun berjalan ke arah Ziah.
"Udah siniin talinya"ucap Danaf sambil mengambil tali yang tadi dipegang Ziah.
"Ishh gak usah naf,biar gua aja"ucap Ziah berusaha mencegah.Tapi nihil,Danaf ternyata keras kepala.
"Udah tuh,timbang ngiket tali sepatu ae ribet banget"ucap Danaf sambil berdiri.
"Lah orang tadi tali nya sama gua mah gak mau"ucap Ziah heran.
"Lu si tangan nya kentang"ucap Danaf blak-blakan.
"Yeuh..palamu kentang"kesal Ziah sambil berjalan meninggalkan Danaf.
"Ehh tungguin gua Zi"ucap Danaf sambil mengejar Ziah.
Setelah posisi mereka sejajar Danaf pun berusaha mengatur kembali nafas nya.
"Eh Zi nanti pulang nya bareng loh..gua masih belum apal jalannya"mohon Danaf.
"Hmm"ucap Ziah singkat.
"Dih,lu masih marah sama gua?"tanya Danaf bingung.
"Idk,,pikir aja sendiri"ucap Ziah bodo amat.
"Yeuh lu mah baperan"ucap Danaf.
🐼🐼🐼
Tidak butuh waktu lama,mereka pun sudah sampai disekolah.Ziah pun langsung menaiki tangga duluan.
"Aishh emang kudu sabar ngadepin cewek"ucap Danaf pasrah,karena udah kedua kalinya dia di tinggal sendiri.
Setelah sampai di kelas,Ziah pun duduk di kursinya.
Saat Ziah baru saja menduduki nya,tak lama Danaf pun datang dan langsung duduk di samping nya Ziah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Dingin
Genç KurguSiapa sih yang gak kenal sama Danaf. Cowok yang dingin dan juga cuek. Oya jangan lupa,dia itu ngeselinya+++ Tapi anehnya kenapa dia banyak yang suka ya?oya,mungkin karena dia ganteng kali. Buat Ziah mah beda cerita lagi.Dia itu orang nya gak gampang...