n

372 62 7
                                    

"Kak!"

"Kyun! Tolongin Kyun!"

Changkyun segera nuju ke kamarnya Jooheon.

"Astaga kak!"

Gimana gak kaget? Changkyun ngeliat Jooheon gendong bayi tapi cuma pegang perutnya terusbdi untang-anting ke sana kemari.

"Kak! Astaga! Megang adek bayinya jangan gitu dong!"

Changkyun ngedeket terus ambil alih buat gendong bayi gembil yang nangis gara-gara cara gendongnya Jooheon yang bar-bar.

Jooheon sendiri mukanya udah melas. Dia emang gak tau cara gendong bayi yang bener. Habisnya tadi pas di gendong kayak gitu, tuh bayi gembil ketawa-ketawa terus gak lama nangis kenceng, Jooheon yang gak pernah ngasuh bayi pun bingung jadinya.

"Sstt, sstt... cup cup, udah jangan nangis ya sayang." Changkyun nimang-nimang bayinya sampe akhirnya itu bayi gembil berhenti nangis dan malah ketawa-ketawa sambil nempelin tangannya ke muka Changkyun.

"Kak, ini anak siapa sih?? Gemes banget!"

"Anaknya tetangga sebelah, dititipin sini. Ntar malem di jemput."

"Oh."

Changkyun balik lagi buat main sama bayi gembil itu sambil gigitin main-main jari-jari pendek dan mungil itu.

"Namanya siapa kak?"

"Minjun."

"Minjunie~"

Jooheon diem sambil natap Changkyun yang main sama Minjun.

Serasa lagi liat masa depan.

Changkyun yang lagi gendong anak mereka.

Jooheon jadi pengen cepet-cepet lulus, kerja cari uang biar bisa nikahin Changkyin dan bangun keluarga kecil sama kesayangannya itu.

SEME EMES!! (Jookyun) ✔✔Where stories live. Discover now