Jooheon lagi excited pake banget.
Hari ini pacar unyu-nya itu mau tampil, cover lagu katanya. Gak tau lagu apa, paling juga lagu anak-anak kayak baby shark. Gitu pikirnya Jooheon.
Jooheon jelas gak sabar ngeliat penampilan Changkyun.
Pasti unyu, imut, cakep-
"HEH!! BAJU APAAN TUH?!!"
Jooheon teriaknya gak santai :( bikin seluruh aula jadi sepi, cuma nontonin si Jooheon yang lagi jalan ke panggung nyamperin pacarnya yang bengong karena perform-nya dia di berhentiin.
"Ini siapa yang nyuruh kamu pake baju kayak gini sih?!"
Mau ngambek aja lah Jooheon!
Itu dada asetnya dia! Malah diumbar-umbar!
"Ish! Ini lagi jaket kok gak ada kancingnya!" Ngedumel lah si Jooheon gara-gara jaket yang dipake Changkyun.
"Udahlah! Tuker aja jaketnya sini!"
"Lah kak. Ini kan baju buat perform."
"Gak! Kalo tau bajunya kayak gini gak bakal kakak ijinin kamu perfrom!"
"Ya kan kakak gak nanya."
"Ya kakak kira kamu cover lagunya baby shark!"
Haduh, ngakak lah itu orang di aula. Gimana enggak coba? Jooheon ngomongnya teriak di deket mic-nya Changkyun yang masih nyala.
Ya kali anak kuliahan tapi perform-nya baby shark?
"Udah ah! Ini panitianya mana?? Changkyun nya gue bawa pulang!!"
Jooheon ngelepas jaketnya terus dipakein ke Changkyun, resletingnya di naikin sampe atas.
"Dah, ayok pulang!"
Dan Jooheon dengan santainya narik Changkyun buat turun panggung, ninggalin acara gitu aja.