q

350 61 11
                                    

"Kak! WOY KAK!"

Jooheon yang tadi lagi fokus ngeliatin hapenya pun noleh ke samping.

"Budeg amat sih kak!"

PLETAK!

Jooheon nonyor kepala cowok manis yang suaranya kayak toa barusan. "Sopan banget sih lo dek sama kakak sepupu lo." Sindir Jooheon.

Lee Haechan cuma nyengir. "Ya abisnya kakak dipanggil gak nyaut-nyaut sih!"

Haechan dengan santainya ngambil es teh punya Jooheon dan diminum sampe habis.

"Si Mork udah bangkrut sampe gak bisa beliin lo minum dek?"

"Sembarangan aja lo kalo ngomong kak! Eh iya, Changkyun tumben gak masuk kak?"

Nah ini... Jooheon tuh tadi dipanggil Haechan gak nyaut tuh gara-gara Changkyun telpon dia, tapi Jooheon masih marah, jadinya gak diangkat.

"Gak ada kabarnya lagi. Untung Echan baik, jadinya Echan absenin." Kata Haechan dengan gayanya songongnya.

"Kak! Woy! Tuh kan gue ngomong gak didengerin!"

"Berisik Chan!"

Haechan manyun terus ngambil hapenya yang bunyi.

"Lah, panjang umur. Halo Kyun? Tumben gak masuk gak ada kabar?? Untung Echan absenin tadi." Cerocos Haecham begitu dia angkat panggilannya Changkyun.

"Hhh.... Chan... b-boleh minta tolong gak?"

"Lo kenapa sih Kyun?? Suara lo kok-"

BRUK!

"Halo? Kyun?? Halo??"

Jooheon panik, tapi pura-pura tenang.

"Kak, lo berantem sama Changkyun?"

"Emang kenapa?" Tanya Jooheon sok cuek.

"Dih! Lo anterin gue sekarang ke apartemennya Changkyun ah! Kan lo yang tau passwordnya. Gak pake nolak!"

Oke, Jooheon pasrah aja tangannya ditarik sama Haechan, mana tenaganya Haechan kuat lagi, Jooheon hampir aja nyusruk :(

SEME EMES!! (Jookyun) ✔✔Where stories live. Discover now