EPIK KAMBEK (2)

182 22 32
                                    

Penghuni asrama Al-Fath POV ('-' )

【Balik dulu ke ch. the chara biar tau siapa aja penghuninya/kalo lupa】

Sehabis ashar mau maghrib.

"HAHAHAHAHAHAHA"-Gilgay.

Baru apdet udah denger suara Gilgamesh, rambut pisang.

Tak lama kemudian Ozy mendatangi Gilga yang ketawa sendiri kaya orang gila.

"Gil. Sehat?"-Ozy

"HAHAHAHAHAHA"-Gilga.

"HAHAHAHAHAHAH"-Ozy.

"Loh, kok lu ikutan ketawa?"-Gilga.

"Soalnya ketawa lu ga lucu"-Ozy.

hening tiga detik.

"HAHAHAHAHAHHAHAHAHAHAHAHH"-GilgaOzy.

Sumpah gajelas.

Kemudian mereka berdua berjalan ke arah ruangan pengurus asrama, dan di sana cuma ada si kembar Arthur dan Arthuria.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHA"-GilgaOzy memasuki ruangan.

Arthuria yang lagi bawa berkas kaget. dan berkasnya kelempar ke kandang kuda.

"WOI BERKASNYA JANGAN DIBUANG!!"-Jean berteriak karena kamarnya tiba-tiba diserang berkas-berkas asrama.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH"GilgaOzy.

"Thur, mereka kenapa sih?" tanya Arthuria pada Arthur yang hendak duduk.

"Lagi gila mungkin"-Arthur.

Dua detik sebelum pantat Arthur mendarat di kursi. Ozy sudah lebih dulu menjauhkan kursinya.

Bruk.

Arthur jatuh terduduk di lantai.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAH"-GilgaOzyArthuria.

Arthur tersenyun kecut, mari kita dengarkan satu kata yang keluar dari mulutnya dengan volume yang keeeecill sekali.

"As*"

Hingga maghrib pun tiba. Adzan berkumandang.

"HAHAHAHAHAHA"-GilgaOzy keluar asrama sambil gandengan tangan menuju masjid.

"Mereka kenapa sih?"-Achilles.

"Kerasukan kali?"-Arjuna.

"Jun"-Astolfo.

"Apa?"-Arjuna.

"I Love You"-AstolfoAchilles.

*Arjuna membalasnya dengan jari tengah.

"Kyaaaaa(≧▽≦)"-Astolfo.

"Kyah~♡"-Achilles.

"Ya Allah kapan member asramaku otaknya lurus semua?"-Emiya yang melihat dari awal sampe akhir.

kemudian sholat maghrib dilaksanakan. Selesai sholat, Gilga sama Ozy main-main di teras masjid kek Dora.

Pas denger anak Al-Jamil ngonser, waktu habis maghrib. GilgaOzy pun ikutan. Nyusup diantara penghuni asrama Al-Jamil. Mereka berpesta sambil terus tertawa.

Tak lama kemudian, Arthur dengan tergesa gesa masuk ke dalam aula dan meminta microphone. Lalu mengumumkan dengan singkat.

"Author balik, dia ada di lapangan"-Arthur.

Kemudian aula mendadak sepi.
5 detik kemudian.

"AAAAAAUTHOOOORRRR"-Seluruh penghuni pondok cowok cewek teriak.

Author yang ada di tengah lapangan dikelilingi oleh anak buah yang mukanya pada beringas. Para penghuni Al-Fath udh siap dengan np nya masing².

"Kok jadi gw yg mampus:'D?"-Author.

_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-_-
Catatan Author:

Author di sini... *muka ketakutan
Saya balik..... :"3 *badan gemeteran
Jangan dean####
saya tolong *Nangis

Beberapa detik kemudian

*meninggal*









*Receh bat an***

Pondok Ramadhan (Crossover anime) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang