اَلنَّظَافَةُ مِنَ الْإِيْمَانِ

148 17 18
                                    

Beuhhh judulnya pake hadist
.
.
.
.
Oke lupakan.

Kita mulai saja kegiatan hari ini. e'khem.

Len, Armin, Astolfo, Haku.

(Karakter trap semua '-'//kecuali Len//Lha tapi Len sering crossdress jadi Rin//iyajuga) Oke lupakan.

Perwakilan dari masing² asrama datang ke masjid pagi pagi buta.

"Hompimpa alaihum gambreng!"

Len telapak, Haku punggung, Astolfo punggung, Armin telapak.

"Oke. Aku adzan"-Len. Pergilah Len menghidupkan microphone. Lalu dengan syahdu ia melantunkan adzan subuh.

(*bayangin aja kalian lagi denger suara adzan)

Setelah adzan berakhir, giliran Haku, Astol, sama Armin yang nyanyiin pujian sambil nunggu para jama'ah bangun dan berkumpul di masjid.

Setelah dirasa para jamaah sudah banyak yang hadir di masjid. Armin mengumandangkan Iqomah.

*Sholat Subuh dimulai...

"Wait, itu yang jadi imam siapa? Kok gapernah liat?"-Haku.

"Suaranya enak..."-Astolfo.

"Kaya kenal, deh"-Armin.

"Udah udah Sst.. Sholat dulu"-Len.

*lalu sholat selesai.

"Assalamualaikum wr.wb" terdengar suara dari microphone masjid.

"Waalaikumsalam..." jawab para jama'ah.

"Jadi... masih ingat saya?" ternyata yang pake microphone itu adalah sang imam.

"Ga" jawab para jamaah serempak.

"Astaghfirullah... Saya author versi cowok lho"-Mila(genderbend) toh.

"Oh" kompak sekali para jama'ah putra putri budiman ini.

"Kalian jangan cuek cuek lah plis"-Mila(genderbend)

"Jadi gini. Nnti tarawih pertama. Jadi hari ini pondok harus bersih, oke. Pembersihan pondok akan dikoordinir oleh para pengurus tiap asrama. Dan yah. Kalau sampai nanti maghrib. Belum beres, siap kena serangan OP saya seperti semalam. Tapi kalau sebelum maghrib udah beres. Setelah sholat tarawih kita makan-makan"-Alim.

Kalo ditulis Mila(genderbend) kepanjangan. Okeh, jadi Alim adalah nama Mila versi cowok. Thengs.

Singkat cerita. Alim membagi tugas untuk para penghuni masing-masing asrama. Pembagiannya seperti berikut ini :

-Masing² asrama dibersihkan oleh penghuninya masing²
-tempat wudhu : Al-Fath
-masjid : Al-Akbar
-Lapangan, aula, gudang : As-Salam
-Keliling isekai beli barang² : Al-Jamil.

-Untuk urusan dapur, dikoordinir oleh Arthuria, bahan masakan diatur Emiya, yang bantu masak : Relawan. Yang bantu makan : Author.

-Kebersihan Pondok yang lainnya dipegang oleh ninja multifungsi dari As-Salam.

-Alat kebersihan pondok diatur oleh Arthur. Yang beli alat kebersihan, dapur, dan bahan masakan anak Al-Jamil.

-Yang kasih uang : Gilgamesh, Ozymandias.

"Kita mah cukup kasih mereka uang, mereka akan bekerja untuk kita"-Gilga.

"Hahahaha"-Ozy

"Sultan mah bebas"-Gilga

"Hahahahahahaha"-Ozy

Hem... sejauh ini lumayan.
Namun, apakah semua tugas ini akan berjalan lancar di tangan para penerima tugasnya?

Pondok Ramadhan (Crossover anime) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang