『Kesal』
by : Lily
"Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Lily Ratucossintan. Kalo lupa sama saya, bisa liat lagi di perkenalan chara vocaloid"
.
.
.
.
.
Kesel. Hari ini gw kesel. Udah hari² gw biasanya dikacangin, gapernah dianggep sama authornya, cuih.Untung punya banyak temen pondok yg bisa diajak main.
Biar kuceritakan hari ini gw ngapain aja. Sesuatu yg bikin gw kesel. Argh!
Jadi gini....
Biasanya kalau sahur, yang bangunin anak Al Jamil putri itu, hapenya Miku. (Yang diam² dia bawa ke asrama)
Sebenernya gaada masalah sama hapenya. Masalahnya itu ringtone yg dibuat alarm. Miku pake suara petir badai. Mana volume max, full bass pula, dikasih effect cipratan air sama angin juga.
BAYANGIN DAH ELU ENAK-ENAK TIDUR TIBA-TIBA KEDENGER SUARA PETIR DUAAARR KEMEM GITU! MANA EFEK AIR HUJAN SAMA ANGINNYA KERASA ANJ— hush..... gaboleh misuh....
ps. miku minta bantuan ninja dari asrama sebelah. As-Salam, buat efek petir badai.
Setiap hari bangunnya diginiin. kurang ajar banget, mereka gasadar apa? Kalo ada Kaii chan yg masih loli loli unyuk gutu seasrama sama kita?
Oiya lupa, anak putri As-Salam suka nyulik Kaii chan duluan sebelum ngasih efek badai ke kamar.
Cuman, aku kasian aja sama Rin yang suka kejang² abis dikagetin macem tu.
Pas bangun nih, mood udah anjlok, -9999 ini moodku. Untung gw cuma virtual idol yg gapunya kekuatan. Kalo punya gatau lagi dah bakal jadi apaan nih pondok.Abistu masak buat sahur. Eh, yang dimasak Seblak pedes.
MAKAN PEDES DI PAGI HARI GA BAIK BUAT ASAM LAMBUNG!!!*catat
Agh! Yaudahlah, daripada ga sahur.
jam 08.00 pagi
Jduk!
Gw kesandung, jatuh.
Pret
Gw kira suara Luka yang kentut, gataunya pantat gw sendiri.
Astaghfirullah...
Seseorang mengulurkan tangannya padaku.
Wah, baik juga kau nolong.
Plak!
Gataunya dia malah nampar anj— hushh.... tahan emosi..
Aku mendongak. Oh, Mayu. Ternyata ini tangannya Mayu si bocah sadis. Pantes aja, gw ga salah apa² tiba² ditampar.
"Mba Lily, masih sakit?"-Mayu.
"Ya sakitlah, udah jatuh, eh malah ditampar"-Gw.
"Alhamdulillah...."-Mayu
Plak!
Plak!
Plak!"Sakit kan mba?"-Mayu dengan polosnya bertanya, setelah nampar gw berkali-kali.
Gw sekuat tenaga nahan emosi karna sekarang ini ramadhan. Kalo ga ramadhan udh baku hantam kita pasti.
"Iya... sakit... banget"
"Alhamdulillah... Syukuri, mba... Kalo masih sakit berarti mba Lily masih hidup"-Mayu dengan wajah polos cerianya.
Gw berdiri dengan tenagaku sendiri. "Yayaya, gak salah kamu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Pondok Ramadhan (Crossover anime)
Historia CortaGimana jadinya Kalo karakter dari anime Fate/series, Singeki no kyoujin, Naruto, Vocaloid Dan IDOLiSH7 mondok di sebuah pondok Ramadhan? Dan tidak menutup kemungkinan karakter dari anime anime lain juga bakal muncul di sini. Pastinya seru dong! A...