『Puasa Hari Pertama』
by : Arthuria Bulpennaga*Pukul 08.00 pagi
"Thur"-Ishtar
"Ya?"-Arthuria
"Udah buka?"-Ishtar
"Belum"-Arthuria
Setelah itu saya(Arthuria) beranjak pergi dari kamar menuju ruang pengurus, di sana saya ketemu Sogo sama Kakashi yang lagi ngobrol. Gatau ngobrol apa, tapi saya denger kata berak dari salah satu mulut mereka. Tapi kalau dilihat dari wajah Sogo yang akhi banget, mungkin mulut yang mengeluarkan kata itu adalah Kakashi.
Saya pun masuk.
"Arthur mana?"-Arthuria.
"Berak"-Kakashi
Saya diam. Saya yakin yang dibicarakan Kakashi adalah Boho-
Arthur datang.
"Maaf dek. Habis dari WC" katanya.
Oh, ngga bohong.
"Karena bohong itu dosa"-Sogo.
"Hm" Ini orang bisa baca pikiran ya
"Pengurus yang lain mana? Waktunya sholat Dhuha. Habistu lanjut tadarus"-Arthur
Ternyata kau memang kembaranku
Karena tujuan awalku kesini memang mau mengingatkan soal sholat Dhuha.
Brak!Suara dari bawah meja. Sepertinya ada kepala yang terbentur meja.
"Pasti Hanji"-Si kembar dragon.
"saya disini"-Hanji masuk ke dalam ruangan.
Ternyata yang di bawah meja itu Meiko.
Disusul Levi datang juga ke ruangan ini.
"Waktunya sholat Dhuha"-kami para pengurus dengan kompak mengucapkannya.
Singkat cerita, sholat pun dimulai. lalu selesai.
Dan tadarus dilakukan di masjid, laki² dan perempuan tetap dipisah.
Selain para pengurus, dilarang bertemu laki² dan perempuan, kecuali kalau ada keperluan.
Saya mengaji, hanya 2 juz. Karena kasian kalo yang lain ngga kebagian baca qur'an.
Tanpa terasa, matahari semakin kurangajar membuat manusia di bumi merasa panas.
Lalu suara adzan Sogo yang bak malaikat itu yang berhasil mendinginkan para manusia di pondok ini.
Saya merasa bersyukur, bisa merasakan keademan ini di saat panas melanda secara fisik.
Lalu sholat Dhuhur dimulai. Yang jadi imam Arthur. Aku hafal sekali suaranya.
Setelah selesai, semuanya rata² pada tidur. Ada juga yang mandi. Dan perempuan yang lagi dapet pada masak di dapur, trus makan diem². Mereka pikir saya gatau, padahal meka aja yang gatau kalau saya di sana.
iya tau saya pendek dan ngga mencolok. Saya tau. Gaada yang tertarik sama saya kok. Pendek, tepos, galak. siapa juga cowok yang mau sama saya selain arthur. tapi kalau sama arthur nanti ilegal. Saya sebenernya mau sama Arthur tapi takut dosa. Saya sayang Arthur, soalnya cuma dia yang perhatin ke saya...... cowok yang perhatian maksudnya. Saya tau kok, tapi kok nyesek ya?
《le Gilgay : "Gw ga dianggep. Oke, fine"》
Saya ngga tidur, saya lebih nyaman di ruang pengurus. Karena kalau di dalam asrama nanti diajak ngerumpi. Saya ga suka. Enakan di sini, ada Arthur juga soalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pondok Ramadhan (Crossover anime)
Short StoryGimana jadinya Kalo karakter dari anime Fate/series, Singeki no kyoujin, Naruto, Vocaloid Dan IDOLiSH7 mondok di sebuah pondok Ramadhan? Dan tidak menutup kemungkinan karakter dari anime anime lain juga bakal muncul di sini. Pastinya seru dong! A...