K

1K 107 58
                                    

19 Agustus

Hari pun berganti. Umji kini berada di Rumah Yerin. Dengan segala cara ia lakukan untuk memubujuk sang Kakak hingga pada akhirnya ia harus berbohong untuk kesekian kalinya. Namun Yerin menyadari bahwa adiknya menyembunyikan sesuatu darinya.

Umji lebih sering merenung akhir-akhir ini. Bahkan ia lupa bahwa hari ini adalah hari apa. Yerin membawa sebuah kue pada Umji membuat Umji terkejut dan terharu bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya bersama sang Kakak.

"Happy Birthday Kim Umji."

"Happy Birthday Kim Yerin."

Mereka meniup lilin bersama-sama. Yerin memeluk adiknya dengan erat. Ini adalah ulang tahun pertama Umji setelah menikah. Yerin tersenyum hangat kepada adiknya.

"Kak Tae gak pulang?" tanya Umji.

"Dia bentar lagi pulang kok," balas Yerin.

"Kok cepet?" tanya Umji.

"Dia mau ngajak gue sama Yeonjun jalan-jalan. Bang Suga mana?" tanya Yerin.

"B-bang Suga belum pulang kan Kak. Yaudah sana lo siap-siap biar nanti Kak Tae kagum liat kecantikan Kakak gue ini," goda Umji.

"Yaudah gue siap-siap dulu ya. Ohiya nanti gue kabarin Kak Suga biar dia cepet pulang."

Yerin langsung lari menuju kamarnya dan bersiap. Umji juga mengganti pakaian Yeonjun untuk berangkat bersama Ibunya. Umji juga hendak berganti pakaian untuk keluar menghabiskan waktu sendiri.

Yerin menyadari jika rumah tangga Umji dan Suga seperti ada masalah. Ia tahu jika Umji bukan tipikal orang yang mudah terbuka pada orang. Meskipun itu orang terdekatnya. Yerin harus bertanya pada adiknya. Apalagi Taehyung bercerita bahwa Suga tidak keluar kota.

Setelah bersiap, Yerin mengunjungi Umji yang sedang bermain bersama putranya. Yerin tersenyum dan duduk bersama adiknya. Terlihat raut wajah sang adik yang sangat berbeda.

"Lo berantem sama Kak Suga?"

Pertanyaan Yerin membuat Umji terkejut. Ekspresinya langsung berubah menjadi datar. Yerin mendekati adiknya itu dan memeluknya hangat. Umji tidak tau jika Kakaknya bisa mengetahui semuanya secepat ini.

"Eh kenapa Kak? G-gue gak papa kok sa---"

"Gapapa tapi pisah rumah kayak gini?"

Umji tidak bisa berkata apa-apa lagi jika Kakaknya sudah seperti ini. Yerin dan Umji adalah dua bersaudara yang memiliki sifat keras kepala yang turun temurun dari Ayah mereka.

Yerin sebagai Kakak Umji tidak mau membuat rumah tangga adiknya. Apalagi Yerin pernah merasakan ada di posisi yang sama seperti Umji. Umji sendiri hanya terdiam mendengar sang Kakak.

"Pertengkaran dalam rumah tangga itu biasa Ji. Kalian juga masih muda dalam urusan rumah tangga. Lo gak boleh kayak gini lagi oke?"

"Biasa gimana Kak kalau kita sebagai istri tau kalau suami kita ada wa---"

"Aku pulang!"

Perkataan Umji terpotong ketika Taehyung pulang. Yerin tersenyum dan meminta Umji untuk berhenti berbincang dahulu. Ternyata Taehyung tidak datang sendirian tetapi bersama Suga.

Umji tersenyum masam ketika melihat Suga di sana. Suga tersenyum melihat Yerin dan Umji. Yerin menarik Umji untuk bertemu Suga. Umji awalnya menolak tetapi lagi-lagi Yerin memaksa adiknya.

Yerin dan Taehyung berbincang sedangkan Umji dan Suga saling menatap dengan sorotan mata yang tajam. Yerin yang melihat itu langsung menyenggol siku Umji.

Unhappy Marriage [✔] (SUMJI X TAERIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang