Menjadi seorang istri adalah cita cita setiap perempuan. Menikah dan memiliki anak itulah cita cita mereka. Disinilah seorang Jung Yerin yang telah menikah dan sebentar lagi akan memiliki sang buah hati.
Dinikahi oleh Kim Taehyung membuat Kim Yerin menjadi sebagai wanita terbahagia di dunia. Kim Taehyung lelaki pujaan para wanita. CEO yang sangat terkenal membuat para wanita menyukainya.
Yerin memiliki adik bernama Kim Yewon. Seorang pelukis handal mancanegara. Jung Yewon kerap dipanggil sebutan Umji. Ia memiliki pacar. Kebetulan pacarnya ini adalah kakak dari Taehyung, iparnya.
Yerin bekerja sebagai designer di sebuah perusahaan. Namun saat ini ia sedang cuti karena kehamilannya. Umji juga sebagai sang adik selalu menemani sang kakak kemana mana. Tak lupa kelima sahabatnya yang lain.
Kini Yerin dan Umji sedang berjalan jalan di sebuah mall. Yerin berencana untuk membeli beberapa perlengkapan bayi dan persalinannya. Umji juga menemani sang kakak untuk berjaga jaga jika sang kakak kontraksi atau hendak melahirkan. Mengingat kehamilan Yerin sudah menginjak 9 bulan.
"Ji laper nih. Makan yuk" ucap Yerin.
"Makan dimana kak? Mau makan emang si debay nya?" Tanya Umji.
"Mau makan chicken nih" balas Yerin.
"Yaudah itu tuh depan" ucap Umji.
Mereka memasuki salah satu restoran yang menjual chicken. Mereka memilih salah satu meja. Yerin duduk membelakangi pintu dan Umji dihadapannya. Sudah lama mereka tidak jalan jalan berdua seperti ini. Karena kesibukan masing masing.
"Kak Taehyung belum pulang dari Jepang?" Tanya Umji.
"Belum katanya besok Ji. Kak Suga mana? Kok gak sama lo?" Tanya Yerin.
"Dia lagi kerja kan kak. Tapi kok kak Tae gak ngambil cuti sih. Kan lo udah 9 bulan kak" ucap Umji.
"Udah gapapa. Ini semua untuk debay ya kan" ucap Yerin mengelus perutnya yang membuncit itu.
Mereka memesan dan menunggu makanan. Namun mata Umji tertuju pada dua orang yang baru masuk dalam restoran tersebut. Sedangkan Yerin fokus dengan makanan dihadapannya.
Umji masih melihat gerak gerik pasangan itu. Umji sepertinya kenal dengan lelaki itu. Lelaki yang telah meminang kakaknya tahun lalu dan akan memiliki anak sebentar lagi.
"Umji? Makan makanannya. Nanti dingin ato nanti gue lahap semua lagi" ucap Yerin.
"Ehe. Iya kak makan yuk" ucap Umji.
Itu bukan Kak Taehyung kan?-batin Umji.
Kim Taehyung. Seorang CEO kaya dan terkenal ini sedang berjalan jalan di sebuah mall. Ia tak sendirian. Ia menggandeng seorang wanita cantik yang tidak lain adalah seorang model papan atas.
Taehyung tau yang ia lakukan ini salah tapi entah kenapa rasanya pada sang sekretaris tak bisa ia tahan. Rasa yang melebihi rasa cintanya kepada istrinya sendiri. Ia tau bahwa saat ini istrinya sedang mengandung anak dari darah dagingnya sendiri.
Ia juga tau bahwa ini salah. Mencintai orang lain selain istrinya itu salah. Apabila suatu hari sang istri tau tentang kelakuannya maka mungkin perang dunia ketiga akan pecah.
Istrinya tidak memiliki kekurangan apapun. Nyaris sempurna. Wajah yang cantik dan menggemaskan dalam waktu yang bersamaan. Sikapnya yang sangat penyayang. Seorang wanita karir. Kekayaannya bahkan bisa menyaingi kekayaan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unhappy Marriage [✔] (SUMJI X TAERIN)
Fiksi Penggemar[END] Satu wanita menjadi rebutan kedua pria telah beristri ini?