E

1.6K 141 71
                                    

Suasana rumah sakit mulai menegang. Yerin telah tiba di rumah sakit. Pihak rumah sakit segera membawa Yerin masuk ke ruang persalinan. Sedangkan Yerin menjerit kesakitan dan menyuruh Taehyung menjauh darinya.

Jin telah menelfon seluruh sahabat mereka. Jungkook yang termasuk dokter disana juga membantu dalam penanganan Yerin. Istrinya sedang hamil tapi tetap saja datang di persalinan sang sahabat.

Sowon istri Jin juga datang. Sowon saat mengetahui bahwa Yerin akan lahiran juga terburu buru mengantar dua jagoannya ke rumah neneknya lalu nyusul ke rumah sakit. Jimin dan Yuju juga segera menyusul ke rumah sakit. Rapmon pun datang karena sahabat mereka.

Pacar Umji pun datang untuk melihat sang adik ipar. Umji sedari tadi khawatir bersama Taehyung yang sama khawatirnya. Mereka khawatir karena Yerin melahirkan secara tiba tiba. Kenalin Kim Yoongi yang sama seperti adiknya. Ganteng? Oke. Kaya? Oke. Nyaris sempurna.

"Yerin gimana? Kok bisa tiba tiba?" Tanya Sinb.

"Namanya juga lahiran beb. Kan mana kita tau" ucap Jhope.

"Ih tapikan jadwalnya minggu depan" ucap Yuju.

"Mungkin perut Yerin udah mau meleduk" ucap Jimin.

Umji masih diam tak bergeming dari tempatnya. Suga menghampiri sang kekasih. Sang kekasih sedari tadi menangis dan tak berkata apa apa. Suga jadi bingung.

Jungkook dan Eunha masih di dalam menangani Yerin yang akan lahiran. Taehyung hanya bolak balik di depan pintu ruangan operasi. Sedangkan Sowon sedang berbicara dengan Jin di tempat lain.

"Ha?! Kok bisa sih?" Tanya Sowon.

"Gak tau sayang. Tadi itu juga aku heran. Taehyung selingkuh sama Jennie model ituu" ucap Jin.

"Yerin tau?" Tanya Sowon.

"Ya tau lah sayang. Gara gara ini yang buat Yerin lahiran cepet" ucap Jin.

"Pengen nonjok Taehyung rasanya" ucap Sowon.

"Ya janganlah sayang. Kita tunggu Yerin lahiran dulu" ucap Jin.

Mereka kembali ke tempat semula. Umji yang sedari tadi duduk sudah berdiri di hadapan Taehyung. Taehyung hanya menunduk dihadapan Umji.

"Puas lo kak? Puas?!" Bentak Umji.

Mereka melihat Umji heran. Umji sang anak baik baik baru kali ini membentak seseorang. Biasanya tidak membentak. Apalagi dihadapan kakak iparnya sendiri. Sowon dan Jin emang udah tau.

"Ji sadar dia kakak ipar lu" ingat Rapmon.

"Apa gue harus nganggep dia kakak ipar lagi? Hm?" Ucap Umji.

"Ji kamu kenapa?" Tanya Suga.

"Ji jangan gini. Ngomong elah" ucap Sinb.

"Ya sabar dong sayang. Kan dari tadi juga Umji ngomong" ucap Jhope.

"Kok lu bedua yang ribet sih?" Tanya Jimin.

"Kamu juga ribut Jim" tegur Yuju.

Semua pada kicep. Umji masih marah dengan Taehyung. Taehyung gak peduliin. Dia masih bayangin gimana ngamuknya Yerin entar. Bisa bisa hubungan rumah tangganya yang retak.

"Mana ada suami yang istrinya lagi hamil malah selingkuh sama cewek lain hah?!" Marah Umji pada Taehyung.

Layaknya mesin waktu. Waktu itu seakan berhenti sejenak. Mereka terdiam karena melihat dan mendengar kata apa yang barusan Umji ucapkan. Selingkuh? Taehyung selingkuh?

"Lo beneran Tae?" Tanya Suga.

Mereka gak percaya kalau Taehyung berani beraninya mengkhianati Yerin. Mereka itu couple yang goals banget. Bisa bisanya Taehyung mendua. Gak semudah itu. Apalagi kita tau Yerin itu ngalahin singa kalau marah. Mana Taehyung berani duain Yerin.

Unhappy Marriage [✔] (SUMJI X TAERIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang