Ada berapa banyak waktu yang dibutuhkan seseorang untuk menerima kondisi sebuah pernikahan? Ketika tinggal bersama orang asing dalam satu atap, bahkan dalam satu ranjang.
Satu hari?
Satu minggu?
Satu bulan?
Atau berapa lama yang kalian pikirkan?
Mungkin Seulgi bisa menerima pernikahan ini dalam waktu satu minggu. Dia benar-benar menerima keberadaan Jimin . Menghilangkan pembatas di antara hubungan mereka dan mengakui status hubungan ini. Tapi menerima Joohyun sebagai seorang wanita asing yang harus begitu dipedulikan. Seulgi mengalami sedikit kesulitan.
..
..
..
..Ini pertemuan keempatnya bersama Joohyun dalam tiga minggu terakhir. Setiap akhir pekan Jimin selalu membawanya menemui Joohyun dan lihatlah apa yang wanita itu lakukan. Memberi cap pada Jimin seolah pria itu adalah kotak pelindung dirinya sementara dia sendiri adalah permata berharga.
Setelah minggu lalu Joohyun mengajukan begitu banyak protes karena Jimin tidak pernah mengunjunginya lagi.
Seulgi sedikit bersyukur, protes pertama karena Jimin tidak menemani Joohyun ke rumah sakit. Siang itu dia bersama Seulgi yang sakit dan seks singkat mereka. Hatinya kemudian menghangat tapi Seulgi menjadi bimbang ketika perjalanan pulang Jimin bilang dia sama sekali tidak menerima pesan Joohyun karena sebenarnya Taehyung membatalkan pengiriman pesan itu, pria berkulit semi tan itu memang tidak banyak bicara tapi dia tidak menutupi hal sekecil itu dan memberitahu Seulgi.
'Jika pesan itu terkirim? Apa kau akan menemaninya? Atau tetap menemaniku?'
Sebuah pertanyaan yang tak bisa Seulgi sampaikan. Dia terlalu takut untuk mendengarkan jawaban dari mulut Jimin .
Cemburu?
Seulgi mengakui itu.
Semua sisi yang dia lihat adalah bagian negative ketika harus menghubungkan Joohyun dengan Jimin . Wanita itu terlalu memikat dan memaksa. Sampai detik ini, Seulgi sadar jika Joohyun tidak menerima keberadaan Seulgi. Dia hanya mengharapkan kehadiran Jimin . Tapi pria itu bersikukuh untuk pergi bersama.
Dua hari yang lalu Seulgi memang tidak ikut ketika Jimin mengantarkan Joohyun ke rumah sakit, Seulgi menolak karena Yerim meminta bantuannya. Wanita muda itu mendapat sedikit kesulitan di rumah yang mereka tempati.
Tapi hari ini Ia harus kembali berada di rumah yang sama pada akhir pekan. Seulgi pikir dia bisa beristirahat besok pagi. Maka tidak masalah lelah di hari sabtu.
Wanita mana yang tidak merasa sakit ketika melihat pria yang telah menjadi suaminya kini menyentuh wanita asing. Mungkin asing bagi Seulgi, dan begitu terikat menurut lelaki itu sendiri.
Seulgi akui, dia tidak terlalu menarik untuk begitu banyak lelaki jika harus dibandingkan dengan Joohyun. Hanya dengan gaun soft pink selutut dan bahkan Joohyun masih berusaha belajar berjalan. Rambut hitam yang begitu panjang, Jimin benar-benar telaten dalam merapikan penampilan seorang wanita.
Tapi Seulgi tidak bisa berbangga diri, lelaki itu juga melakukan hal yang sama pada Joohyun. Pada akhirnya Seulgi akan berakhir di ruang tamu seorang diri. Hanya sekali dua kali saja nyonya Bae menemaninya namun mereka tidak pernah memiliki pembicaraan yang baik. Sementara Taehyung selalu menyambut dan mengantar kepulangan, sepanjang hari hanya mengurung diri di kamar dengan setumpuk pekerjaan yang selalu ia bawa pulang ke rumah. Lalu ketika nyonya Bae pergi berbelanja maka Seulgi akan benar-benar seorang diri. Belajar dari pengalaman tiga kali kunjungan yang lalu maka hari ini dia membawa dua buku bacaan. Seulgi tahu jika mereka akan pulang malam hari setelah melewatkan makan malam yang penuh kecanggungan dan kesabaran lebih saat Joohyun begitu sulit melepaskan kepulangan Jimin .
KAMU SEDANG MEMBACA
Contemporary || seulmin•
Fanfiction[COMPLETED] [18+] [NC] Ada dua jenis ketakutan di dunia ini. Ketakutan Rasional dan ketakutan Irasional. Tapi sebelum itu, yang pertama harus kau lakukan adalah membawanya keluar. Saat Seulgi bertemu dengan Jimin, pria itu ternyata memiliki sesuatu...