Ini sudah 1 minggu setelah jhope di rawat di rumah sakit. Dan sempat di berikan faksin, agar kekebalan tubuhnya kembali. Dan sekarang jhope sudah benar benar sembuh total.
Para mafia ekstraterestrial lagi lagi mereka berdiskusi soal Michael di markas milik yoongi. Nama markasnya yang tak lain adalah august'D yupiter.
Di markas yoongi sudah tidak usah di ragukan lagi. Semua barang barang pertempuran sudah lengkap, dengan barang barang yang canggih. Dan pastinya sangat mematikan. Jangan lupakan dengan anak buah yoongi yang sangat banyak. Yang terus berjaga selama 24 jam, dengan penjagaan yang di perketat.
"Sepertinya di sekitar kita ada mata mata. Sehingga Michael tahu. Apa yang kita lakukan" gumam yoongi.
"Aku setuju dengan pemikiranmu. Dan menurutku salah satu anak buah kita. Yang menjadi mata mata" gumam hooseok.
"Yang jelas bukan anak buahku, karna aku meminta identitas dan data data mereka, sebelum menjadi anak buah. Terlebih lagi aku menyeleksi mereka dengan baik. Dan aku membuang yang tidak pantas dan tidak becus" gumam seok jin.
"Jika itu adalah anak buahku. Maka aku akan menghukum mati mereka. Dan mereka tidak ada yang berani macam macam padaku" ujar yoongi.
"Apa itu bukan jongdae?" Tanyan hooseok.
"Yak! Kau ini bicara apa? Tentu saja tidak. Jongdae adalah orang terpercayaku. Dia sudah bersamaku selama bertahun tahun. Jadi dia tidak mungkin mengkhianatiku" ucap yoongi.
"Tae, bagaimana dengan anak buahmu?" Tanyan jimin.
"Anak buahku? Tentu saja tidak. Aku sangat percaya pada mereka. Terlebih lagi park bogum. Park bogum sudah berada di keluarga kim dari beberapa tahun yang lalu. Jadi, tidak mungkin dia mengkhianatiku" jelas taehyung
"Lalu, siapa mata matanya? Benar benar menyebalkan!" Umpat jungkook.
Jimin mengacak rambutnya frustasi.
Ting!
Tiba tiba saja handphone milik jin berdering menandakan satu pesan masuk.
"Michael mengirimiku pesan" ucap seok jin dengan terkejut.
Seketika mafia ekstraterestrial menatap layar handphone milik seok jin.
YJ.M
Minimalis, material, mewah, menawan.Blood, sweat, and tears
"Gila! Dia ini ingin apa?!" Ucap seok jin dengan kesal.
"Minimalis, material, mewah, dan menawan? Maksudnya apa?" Tanyan hooseok.
"Seok jin, selain kau memiliki hotel berbintang. Kau memiliki apa lagi? Cepat katakan!" Gumam RM
"Aku memiliki sebuah restaurant mewah di daegu. Dan memiliki sebuah club dengan fasilitas terjamin, di lengkapi dengan kolam renang. Dengan desain interior, di daerah gangnam. Dan yang terakhir, hotel berbintang itu" ucap seok jin.
"Hyung, kau ini sedang promosi club mu yah?" Tanyan jungkook. Dan di balas kekehan dari yang lainnya.
"Yak! Yoongi bertanya. Jadi aku menjawabnya" ucap seok jin.
"Sudah, sekarang hentikan. Jadi, di antara hotel, club dan restaurant. Yang mana yang akan jadi target Michael?" Tanyan RM.
"Hyung, coba kau lacak keberadaannya michael" ucap taehyung. Dan yoongi mengangguk, sembari melacak keberadaan michael.
"Sepertinya tidak mungkin jika dia harus jauh jauh pergi ke daegu. Jadi, sekarang antara hotel atau club" gumam taehyung.
"Yah, aku setuju. Bisa saja dia mengelabui dirimu, seperti apa yang dia lakukan padaku saat itu." Ucap RM.
"Sekarang kita berpencar! Aku, taehyung dan seok jin akan ke hotel milik seok jin. Sedangkan RM, jimin, jungkook, dan hooseok menuju ke club milik seok jin" pinta yoongi.
"Oke!"
Mereka semua mulai keluar dari markas milik yoongi dan berpencar, seperti apa yang di katakan yoongi.
---
"Target selanjutnya adalah, kim seok jin. Hah, nasibnya kali ini sangat malang. Aku harap akan berjalan dengan baik, rencana kali ini" ucap Michael.
Michael mulai mengirim pesan manis, dengan penuh cinta pada kim seok jin. Pria tertampan sedunia☻
YJ.M
Minimalis, material, mewah, menawan.Blood, sweat, and tears
"Aku tahu, seok jin. Kau memiliki banyak harta. Dan pasti kau akan bingung, yang mana yang aku maksud disini" ujar Michael.
"Gliese, suruh anak buahmu untuk membakar hingga hangus tak tersisa, hotel milik seok jin. Kalau perlu bakar juga semua orang yang berada di dalam hotel itu" pinta michael Dan mendapatkan anggukan setuju dari gliese.
Gliese lansung memerintah anak buahnya.
"Gliese, apa anak buahmu sudah melakukan apa yang kukatakan?" Tanyan michael
"Sudah, semuanya berjalan dengan baik"
"Bagus,"
---
Seok jin, taehyung, dan yoongi menatap tak percaya hotel milik seok jin.
Hotel yang dulu tempat mereka berdiskusi. Kini hangus terbakar tak tersisa. Bahkan pelayan pelayan di hotel tersebut juga ikut terbakar.
Seok jin? Jangan di tanya lagi. Dia sudah menangis, seakan tidak rela jika hotel kesayangannya itu terbakar.
Taehyung menenangkan seok jin.
"Kita terlambat datang kesini, hiks.." ucap seok jin.
"Tenanglah, kami bisa membantumu untuk kembali membangun hotel ini" ucap taehyung.
"Hikkss-- Michael sialan! Aku membencinya! Hikss-- ini adalah hotel pemberian ayahku! MICHAEL, MATI SAJA KAU! AKU MEMBENCIMU!" Gumam seok jin dengan kesal.
"Michael, pasti akan membuat rencana selanjutnya. Dan target selanjutnya antara jungkook, jimin dan kau, taehyung" ucap yoongi.
"Yah, menurutku juga seperti itu" ucap taehyung.
"Jadi kau waspada saja, dan hati hati" ujar yoongi. Dan mendapatkan anggukan antusias dari taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
mâfîă | ekstraterestrial
HorrorMáfıà ekstraterestrial Pembalasan dendam, satu sama lain. Dan penyesalan karna kepergian seseorang yang dia cintai. Waktu akan terus berjalan, tapi tidak untuk berputar dan mengulang semua kesalahan yang telah di lakukan. Cast : ▪ kim taehyung ▪Im...