Ini sekian kalinya mafia ekstraterestrial berdiskusi, di markas milik yoongi. Lagi lagi membahas soal Michael. Yang mengcuri hyoin.
"Bagaimana kondisi Myung Hee, tae? Kemarin aku lihat, sepertinya lukanya sangat parah. Sampai banyak darah" gumam seok jin.
"Dia sekarang sudah baikan. Aku juga lansung mengobati lukanya kemarin. Dan aku menyuruhnya mulai saat ini untuk tinggal bersama di rumahku. Karena jika dia tinggal sendiri, aku takut Michael akan berbuat sesuatu yang buruk padanya" ucap taehyung.
"Yah, keputusan mu sangat tepat. Dengan membawa Myung Hee untuk tinggal bersamamu." Ujar yoongi.
"Sekarang kita harus mengcari hyoin, lihatlah, jimin hyung sangat sedih. Bahkan dia tidak makan dan tidak tidur" gumam jungkook sembari menatap ke arah jimin.
Jimin sedang melamun, memikirkan hyoin. Rasa bersalah teramat di rasakannya. Dan tiba tiba saja dia menangis.
Taehyung memeluk jimin. Untuk memberikan ketenangan.
"Tenanglah jim, aku tahu ini pasti berat untukmu. Sepertinya hyoin tidak apa apa. Buktinya, dia tidak mengirim pesan pada kita" ucap taehyung.
"Hikss.. ini semua salahku. Seharusnya aku membawanya pergi jauh. Hikkss.."
Hooseok juga ikut memeluk jimin.
"Jimin-ssi, semuanya akan baik baik saja. Yoongi juga sedang berusaha melacak keberadaannya. Kau tenang saja, hyoin pasti akan kembali dengan aman" ujar hooseok.
"Sekarang makanlah, jimin. Aku sudah memasakkanmu bubur dengan taburan kepiting rebus di atasnya. Ini menu favorit berbintang di restaurant ku" gumam seok jin.
"Terimakasih hyung. Tapi aku sedang tidak lahap makan. Aku khawatir dengan kondisi hyoin" ucap jimin.
Ckleekk,
"Permisi tuan, ada seorang wanita yang ingin bertemu" ucap jongdae dengan sopan.
"Apa itu Myung Hee, jongdae?"tanya taehyung.
"Bukan tuan, sepertinya. Itu.. eum, kekasihnya tuan jimin?" Gumamnya.
Seketika mereka bertujuh terkejut.
"Suruh dia masuk" pintah yoongi. Dan mendapatkan anggukan setuju dari jongdae.
Jongdae keluar dari ruangan tersebut.
"Anda di bolehkan masuk" ucap jongdae. Dan wanita itu mengangguk.
"Terimakasih, jongdae oppa" ujar nya. Dan masuk ke dalam ruangan tersebut.
🎧musik play (This Love)-DAVICHI.
Ost. Descendents Of The Sun.Saat wanita tersebut masuk, jimin lansung berlari dan memeluk gadis tersebut.
"Hyoin, aku sangat mengkhawatirkanmu. Maafkan aku, karna aku kau harus seperti ini" ucap jimin,sembari menangis terisak dalam pelukan nya.
Jimin melepaskan pelukannya dan menatap wajah hyoin dengan rawut wajah yang penuh ke khawatiran.
"Hyoin, kau tidak apa apa kan. Kau baik baik saja kan?" Tanyan jimin, memastikan bahwa wanita di depannya itu baik baik saja.
Hyoin mengangguk pelan, sembari menunduk menahan tangisannya.
Hyoin memberanikan dirinya menatap wajah jimin, pria yang berada di hatinya sejak ini sampai kapan pun itu.
"Aku mau kita akhiri semua ini" ucap hyoin.
"Ta-tapi, kenapa hyo? Apa yang Michael katakan padamu?! Apa dia mengancammu? Katakan padaku, hyo!"
"Hikss.. a-aku tidak bisa! Aku tidak bisa berada di sekitarmu lagi. Hikkss-- aku harus pergi"
KAMU SEDANG MEMBACA
mâfîă | ekstraterestrial
TerrorMáfıà ekstraterestrial Pembalasan dendam, satu sama lain. Dan penyesalan karna kepergian seseorang yang dia cintai. Waktu akan terus berjalan, tapi tidak untuk berputar dan mengulang semua kesalahan yang telah di lakukan. Cast : ▪ kim taehyung ▪Im...