Para mafia ekstraterestrial kini sedang berpesta. Bukan tanpa alasan, tapi karna hyoin kekasih jimin hari ini berulang tahun.
"Selamat ulang tahun, hyoin" ujar Myung Hee.
Ini bukan lah pesta besar besaran. Hanya pesta kecil yang meriah, yang hanyan di hadiri oleh para mafia ekstraterestrial. Oh, jangan lupakan taehyung yang juga membawa kekasihnya.
"Hyoin, apa selama ini jimin baik padamu?" Tanyan jungkook.
"Hey, kookie apa maksudmu!" Tegur jimin. Dan seketika semuanya tertawa.
"Baiklah, selamat bersenang senang semuanya" ucap hyoin. Dan mendapatkan anggukan semangat dari yang lain.
---
"Apa?! Bagaimana bisa mereka bersenang senang? Tidak, tidak. Aku tidak ingin melihat mereka bahagia. Mereka harus nenderita! Gliese, perintahkan pada anak buah mu untuk menghancurkan pesta mereka" pinta Michael.
"Oke"
Gliese keluar dari ruangan michael, setelah memberikan informasi. Dan sekarang dia akan memberitahukan kepada anak buahnya untuk melakukan tugasnya, seperti apa yang di perintahkan Michael padanya.
---
"Hubunganmu dan Myung Hee berjalan dengan baik" ucap hooseok.
"Tentu saja hyung." Taehyung tersenyum sambil merangkul pinggang Myung Hee dari samping. Sedangkan Myung Hee hanyan tersenyum malu.
"Ekhem, jimin hyung dan taetae hyung benar benar romantis" ucap jungkook.
"Kenapa kau tidak cari pacar juga, kookie. Kan kau itu tampan. Jadi, pasti banyak yang akan mengantri untuk menjadi pacarmu" ucap jimin.
"Huft, hanyan saja tidak ada wanita yang aku rasa cocok denganku. Dan memiliki tipe yang aku inginkan" ujar jungkook.
"Wah, jungkookie-ya~. Kau sudah dewasa rupanya" gumam seok jin.
Mereka saling tertawa bersama. Dan saling bercanda satu sama lain.
Dor!
Buum!Seketika rawut wajah mereka yang tadi terlihat bahagia, seketika berubah menjadi panik dan terkejut.
Hyoin memeluk jimin dengan erat. Dia takut dengan suara tembakan/ledakan.
"Ji..jimin.., suara apa itu?"ucapnya sambil menutup matanya dan memeluk jimin dengan erat.
"Tenanglah, aku akan mengatasinya" ujar jimin. Dan mendapatkan gelengan pelan dari hyoin.
"Jangan pergi," ucap hyoin.
"Taehyung, jimin. Kalian harus amankan hyoin dan Myung Hee" pintah yoongi. Dan mendapatkan anggukan dari kedua pria itu.
Anak buah mafia ekstraterestrial kini bersatu. Dan melawan anak buah dari Michael.
"Oh, shit! Michael berulah lagi" ucap RM.
"Myung Hee, kau disini yah bersama dengan hyoin. Jangan kemana mana. Di luar bahaya" ucap taehyung pada Myung Hee.
Myung Hee menatap lekat manik mata taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
mâfîă | ekstraterestrial
HorrorMáfıà ekstraterestrial Pembalasan dendam, satu sama lain. Dan penyesalan karna kepergian seseorang yang dia cintai. Waktu akan terus berjalan, tapi tidak untuk berputar dan mengulang semua kesalahan yang telah di lakukan. Cast : ▪ kim taehyung ▪Im...