"Aa icung" Junghwan lagi manggil Jisung keluar kamar.
"masuk Hwan"
"jadi gak A? gue dah rapih nih" tanya Junghwan sambil merapihkan rambut nya.
"Jadi,sono bangunin Teteh dulu"
"Oke A" Junghwan langsung pergi ke kamar nya Ryujin.
"Teteh, Teteh Ryuu" panggil Junghwan.
"pasti si Teteh tidur lagi nih" Junghwan membuka pintu kamar Ryujin.
cklekkk
"tuh kan bener masih tidur"
"Teteh bangun jadi gak temenin adek jeung si Aa" Junghwan menggoyangkan tangan Ryujin.
"euhhh"
"jam berapa Hwan?" tanya Ryujin yang lagi meregangkan badan nya.
"dah jam 14.30 "
"bangsul si Jisung bukan nya bangunin gue jam 11,gue kan belum siap siap dah tau siap siap gue tuh lama"
"udah sono Teh,mandi dulu adek tunggu di bawah ya GC" Junghwan mendorong Ryujin agar segera ke kamar mandi.
Setelah itu Junghwan langsung turun ke bawah sambil menunggu Ryujin dia main games aja lah.
"Si Teteh mana Hwan?" tanya Jisung yang udah di bawah main games.
"itu lagi mandi, tadi si Teteh ngomel ngomel gara gara Aa gak bangunin" Junghwan langsung duduk di sofa samping Jisung.
"oh iya lupa aing" Jisung menepuk kepala nya pelan.
"Hwan mabar skuy" ajak Jisung yang langsung diangguki Junghwan.
●○●
Ryujin, Jisung, jeung Junghwan otw ke mall menggunakan mobil Ryujin.
Di sini posisi duduk nya Ryujin yang nyetir, Jisung disebelah Ryujin sedangkan Junghwan duduk di belakang (jomblo) wkwk."noh kan Cung gara gara lo kita jadi kesorean ke mall" omel Ryujin.
"kok gue sih Teh"
"yailah lo, kan udah gue teriakin dari kamar gue kalo bangunin gue jam 11"
"santuy Teh mall mah buka nya 24 jam"sahut Junghwan sambil main game online.
"lo berdua tuh ih, sebel gue. GUE TUH LAGI ADA JANJI SAMA TEMEN GUE" Ryujin ngegas kesel sama dua adek nya untung masih fokus nyetir.
"lagi si lo kagak bilang kalo ada janji sama temen lo" ujar Jisung santuy biasa lagi main game online dia.
Ryujin diemin Jisung sama Junghwan yang heboh lagi mabar game.
"udah sampe turun lo berdua!" suruh Ryujin. Jisung sama Junghwan langsung turun dari mobil nungguin Ryujin yang lagi benerin rambut nya.
ting ting
Ryujin mengeluarkan handphone nya ada chat line dari grup nya.
Squad Gaje
(10)Echan:
Teteh Ryuu
jam berapa nih janjian nya?
Me :
jam 6 dah ya
gw anterin adek gw dulu
Echan:
oke Teteh
ditempat biasa kan?
Me :
iya echann
Setelah membalas notif dari grup nya Ryujin langsung nyusul dua adek nya.
"mau kemana dulu lo pada?" tanya Ryujin.
"beli sepatu dulu Teh, iyakan Hwan?" sahut Jisung sambil merangkul Ryujin dan jalan meninggalkan Junghwan.
"aihhh,Aa Teteh tunggu gue oy" Junghwan langsung mengejar Ryujin dan Jisung.
Setelah sampe di mall, Jisung jeung si Junghwan milih milih sepatu buat sekolah biasa dia berdua mau masuk SMA.
Kenapa Jisung sama Junghwan masuk SMA nya bareng gak pisah. Kan seharusnya Jisung kakak kelas Junghwan,jadi gini Junghwan itu dari kecil mau nya bareng bareng mulu sama Jisung dari kecil maka nya pas Jisung masuk TK Junghwan ikutan eh berlanjut sampe masuk SMA.
Ryujin mah ngikutin dia berdua aja sambil liat liat siapa tau ada yang cocok sama dia.
"Teteh" panggil Jisung sama Junghwan barengan. Ryujin langsung nyamperin.
"ini bagus gak?"
"ini keren gak Teh?"
"boleh gak sih Teh pake sepatu yang warna nya kayak begini?"
"Teh pilih yang ini apa yang ini?" Ryujin sibuk menjawab pertanyaan Jisung jeung Junghwan.
"udah sono bayar, gue tunggu sini" suruh Ryujin pada adek nya.
"Aa lo aja sono, gue pengen nemenin Teteh" Junghwan malah balik nyuruh Jisung.
"yeuhh gak ada lo lah sebagai adek yang baek.Bilang aja lo mau duduk manja disini sama Teteh" Ryujin yang mumet dengerin perdebatan adek nya akhir nya angkat tangan.
"sini gue aja, ribet banget" Ryujin langsung ambil alih ke dua pasang sepatu yang di pegang Jisung jeung Junghwan.
"tuh kan hwan si Teteh marah"
"gara gara Aa si Teteh jadi marah"
"seterah lo lah hwan"Jisung langsung menyusul Ryujin ke tempat kasir.
"tuh kan gue lagi yang salah"
●○●
Jangan lupa vote dan komen ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryujin With Boys
HumorBagaimana perasaan Ryujin dikelilingin cowok cowok tampan yang memiliki perasaan kepada nya. Bagi Ryujin mereka adalah sahabat nya. Apakah Ryujin akan goyah dengan para cowok cowok itu? SKUY BACA GAN!