Para ubab ubab nya Teteh Ryujin sudah berkumpul di kafe Aa Lucas. Mereka sedang melepaskan rasa kangen mereka kepada Teteh.
Tidak terasa hari sudah malam mereka pun langsung berpamitan pulang.
"Yok semua gue bakil dulu, btw besok jangan pada telat!" ucap Ryujin yang lain nya mengangguk mengiyakan.
"palingan lo yang telat" ini Haechan yang nyeletuk Ryujin terkekeh mendengarkan celetuk kan Haechan.
Shin Ryujin sejak kelas 10 juga si Teteh yang satu ini sering banget telat 11 12 lah sama Hyunjin Haechan dan Beomgyu.
"dah lah gue bakil, byee" Ryujin dan kedua adek nya langsung pergi meninggal kan restoran otw balik rumah.
"Oy, mau langsung balik apa mampir dulu nih" ucap Ryujin yang sedang menghidupkan mobil nya.
"pulang aja Teh, Ade mau siapin buat MOS besok"
"oke" Ryujin mengacungkan jempol nya.
Setelah sampai rumah Ryujin Jisung Junghwan langsung pergi ke kamar nya masing masing.
Ryujin yang masuk ke kamar nya langsung merebahkan diri nya di kasur yang nyaman tiada tara.
"Anjirr capek banget gue hari ini" Tak lama Ryujin terlelap tidur, si Teteh memang PELOR.
●○●
tringggggggggg
alarm kamar berbunyi tapi si empu nya tidak bangun bangun.
tringggggggggg
Lagi! Ryujin mematikan alarm nya terus tidur lagi.
5 menit
10 menit
15 menit
Belum ada pergerakan sampai suara dobrakan terdengar.
"Teteh teteh bangun"
"Teteh bangun" istigfar Junghwan harus sabar bangunin Teteh nya.
1
2
3
"TETEH BANGUN RUMAH KEBANJIRAN" byurrr Junghwan mengguyurkan air ke muka Ryujin.
"JUNGHWAN BANGSAD" setelah itu Junghwan melarikan diri dari kamar si Teteh takut kena tampol sama Teteh nya.
Junghwan yang sudah rapih langsung turun ke bawah di tanya sama Bunda nya yang lagi nyiapin sarapan di sana udah ada Jisung.
"De kenapa si Teteh teriak teriak, kamu apain?"
"Ade siram Bun, lagian susah banget di bangunin" ucap Junghwan sambil mengambil roti tawar.
Bunda geleng geleng kepala melihat kelakuan anak bungsu nya.
"eh si Aa tumben udah bangun, biasa nya ku Ade di bangunin, takut kesiangan ya takut dihukum ya sama kakak sono" Junghwan menggoda Aa nya yang masih mengumpulkan nyawa nya.
"ah bacot lo" Jisung meninggalkan Junghwan ke kamar mandi.
"Bunda nanti kita dianter Bunda sama Ayah?"
"iya sayang bareng sama si Teteh sama Aa"
Setelah selesai sarapan Ayah Jaehyun manasin mobil, Bunda Rose nyiapin perlengkapan MOS si Aa jeung Ade, Teteh Ryujin nunggu sambil nonton tv, Jisung jeung Junghwan sibuk bantuin Bunda nyiapin perlengkapan MOS.
Ayah Jaehyun masuk ke dalam rumah untuk melihat apakah anak dan istrinya sudah pada siap.
"Udah pada selesai?" tanya Ayah.
"ayok Yah" Ryujin langsung menggandeng tangan Ayah nya untuk keluar rumah.
Di mobil Bunda lagi nasehatin anak anak nya supaya gak buat masalah apalagi Ryujin.
"Teteh Aa Ade nanti disekolah jangan buat masalah ya, baru masuk sekolah loh masa udah buat masalah aja"
"iya Bunda" ucap ketiga nya.
"biarin lah Bun nama nya juga remaja wajar kalo bikin masalah" ucap Ayah.
*Ryujin be like: ayah panutanque
"ya jangan ngikutin kamu dong Yah, yang sering buat masalah di SMA"
"tapi kamu suka kan" bluss pipi Bunda Rose merah dibuat Ayah Jaehyun.
"apaan sih gaje deh kamu" Ayah terkekeh melihat istri nya yang lagi salting.
Sementara ketiga anak nya menatap tak minat pertunjukan di depan nya.
"pagi pagi udah di lihatin adegan kek gini hadeuhh" sindir Ryujin.
"apasih Teh sirik aja, cari pacar maka nya" Ayah menanggapi.
"males ah Yah pacaran nanti bikin jadi bego" Ayah dan Bunda tertawa mendengar perkataan Ryujin. Mereka tak heran dengan anak sulung nya yang malas menjalin hubungan.
●○●
Jangan lupa vote dan komen ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryujin With Boys
HumorBagaimana perasaan Ryujin dikelilingin cowok cowok tampan yang memiliki perasaan kepada nya. Bagi Ryujin mereka adalah sahabat nya. Apakah Ryujin akan goyah dengan para cowok cowok itu? SKUY BACA GAN!