Selesai membeli sepatu Ryujin langsung menemani adek adek nya ke Gramedia.
"abis ke Gramedia, langsung ke Kafe nya Aa Lucas ya"
"siap Teh"
"Gue tunggu sini, kalo udah langsung ke sini ya lo berdua" Ryujin langsung duduk ditempat tunggu yang disediakan di depan Gramedia.
Ryujin lagi scroll scroll IG eh ada yang nepuk pundak dia.
"Ryu?" Ryujin langsung nengok eh tau nya si Jeno.
"loh Jen, ngapain lo disini?" tanya Ryujin yang langsung membalikkan tubuh nya ke depan Jeno.
"kan kita udah janjian Ryu" Jaemin langsung mengelus puncak kepala Ryujin gemas.
"oh iya gue lupa"
"Jenooo, miss you ihh" Ryujin langsung memeluk Jaemin erat.
"gue juga"
"melebihi lo"ucap Jeno pelan yang gak bisa di denger Ryujin.
"gue juga apa?ngomong itu yang jelas jen, gemoy deh gue sama lo" Ryujin langsung mendongakan kepala nya.
Tatapan mata mereka bertemu, Ryujin langsung melepaskan pelukan nya.Ryujin salting oy ditatap gitu sama LEE JENO SAHABAT NYA.
"miss you juga Ryuu" Jeno langsung melanjutkan memeluk Ryujin yang sempat terlepas.
"ihh Jen, maluu"Ryujin langsung menenggelam kan kepala nya ke dada bidang Jeno.
Tiba tiba ada yang menggangu acara mereka berpelukan.
"ekhemm ekhemmm"siapa lagi kalo bukan adek nya si Jisung. Ryujin dan Jeno langsung melepaskan pelukan nya.
"dunia serasa milik berdua ya yang laen mah ngontrak" Jisung langsung mendudukan diri nya disamping Ryujin.
"Udah selesai? Junghwan mana?" Ryujin langsung mengalihkan perhatian Jisung.
"udah lah cuma beli yang belum doang, gak tau tuh si Junghwan kemana"
"chat aja Teh" lanjut Jisung. Ryujin langsung mengeluarkan handphone nya untuk mengabari Junghwan.
Ddek Hwan:
Dek lagi dimana?
Aa Jisung udah sama Teteh
langsung ke kasir aja bayar
gak usah nyari Aa
cepet ya dek Tteh tunggu
ditempat tadi!
Setelah mengabari Junghwan Ryujin langsung ngobrol sama Jeno mengabaikan Jisung yang sedang bermain game.
"Jen, lo sama siapa kesini?tumben gak bareng Haechan sama Jaemin" tanya Ryujin.
"tadi nya mau bareng mereka berdua tapi gue ada perlu dulu" jawab Jeno sambil ngelus ngelus tangan Ryujin.
"gue chat yang laen dulu lah ya jen" Ryujin langsung mengeluarkan handphone nya.
Ryujin ngetik pake tangan satu karena tangan yang satu nya masih di pegang Jeno.
Squad Gaje
(11)Me :
ada yang udah nyampe?
Ajun:
otw Teteh Ryuu
Beom:
nunggu ubin msjid dlu
Hyunjing:
lo dimana beb?
gue dah nympe mall ni
males gue nunggu sndri
Me :
gue masih di depan Gramed.
bareng sama Jeno Jisung
Echan:
jeno bangsd
gw sama Jaemin ditinggal
"Jen lo gak bilang Haechan ya?"
"gak, tapi gue dah bilang Jaemin" Jeno langsung mengeluarkan ponsel nya.
Jenol:
w dh blng jaemin
Echan:
iya deng jaemin dah ngecht gue
chat nya jaemin tertimbun
saking banyk nya yg ngechat COGAN
awoakwok
Me :
si bambank main ngegas aja sih
"Bebeb Ryuuu" Ryujin langsung nengok ke asal suara.
"Hyunjingggg" Ryujin langsung berdiri memeluk Hyujin.
"uhhh gue kangen sama bebeb" Hyunjin mengeratkan pelukan nya.
Ryujin melepaskan pelukan nya. Dan mengajak Hyunjin duduk disebelah Jeno.
"Enak ye yang tadi pegang pegangan tangan" Hyunjin menyindir Jeno.
"bacot, lo juga tadi pelukan"
"tapi pasti lamaan lo pelukan nya" Ryujin yang mendengarkan perdebatan Jeno Hyunjin pun menengahi nya.
"baru ketemu aja debat mulu" Ryujin langsung berdiri dan duduk di tengah tengah ke dua nya.
Ryujin juga memegang satu satu tangan Jeno dan Hyunjin.
"udah dipegangkan?"
"nah gitu dong beb, adil" Hyunjin langsung mengunyel ngunyel tangan Ryujin.
"sekarepmu Jin"
●○●
Jangan lupa vote dan komen ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryujin With Boys
HumorBagaimana perasaan Ryujin dikelilingin cowok cowok tampan yang memiliki perasaan kepada nya. Bagi Ryujin mereka adalah sahabat nya. Apakah Ryujin akan goyah dengan para cowok cowok itu? SKUY BACA GAN!