Ryujin sedang menonton film tiba tiba ada chat masuk dari ponsel nya.
Najaem
Besok jalan jalan skuy
Ber2 aja Teh
Me
Mauuuuu
Bener nih berdua gak mau ajak
yang laen wkwkGak ush ber2 aja
Ribet ajak yang lain wkwk
Me
Jemput yee
Iyaaaa santuiii
Setelah chatan sama Jaemin Ryujin langsung menutup laptop nya dan mau tidur agar besok bisa bangun pagi.
●○●
Pagi hari pun tiba niat nya mau bangun pagi eh malah kesiangan.
"WTF"
"Kesiangan mulu ah aing teh" Ryujin langsung turun dari kasur nya buat ke kamar mandi.
Setelah cuci muka ia turun ke bawah buat sarapan, tapi semoga aja Bunda nya nyisain makanan buat dia.
"Bun laper" kata Ryujin sambil memeluk Bunda nya yang sedang mencuci piring.
"Aisss, ih Teteh mah bangun nya siang terus masa anak gadis bangun nya jam segini" Rose langsung menjitak Ryujin padahal tangan nya basah.
"Yah bundaaa"
"Tuh nasi goreng kamu ada di meja makan untung tadi Bunda sisain kalo gak udah jadi bahan rebutan sama Aa jeung Ade"
"Oke Bundaa makasih" Ryujin langsung melahap habis nasi goreng buatan Bunda nya.
Ayah nya tiba tiba dateng "hadeuhh Teh makan nya pelan pelan atuh nanti keselek"
"Ayah" panggil Ryujin yang sudah menghabisi sarapan nya.
"Hmm"
"Nanti siang Teteh mau keluar sama temen ya Yah"
"Sama siapa?"
"Sama pacar Teteh Yah" sahut Jisung yang telah duduk di hadapan Ryujin.
"Gak Yah boong si Aa mah tukang boong jangan percaya" Ryujin langsung menatap adik nya sinis.
"Bener Yah tanya aja Bunda"
"Kenapa nih nyebut nyebut nama Bunda" kata Bunda sambil ngasih kopi ke Ayah Jaehyun.
"Itu Bun, emang si Teteh udah punya pacar?" tanya Ayah.
"Udah kan ya Bun" kompor Jisung.
Bunda tertawa melihat Ryujin sudah cemberut "gak tau, tanya aja orang nya"
"Ahhhh sayang Bunda" semua yang ada di meja makan tertawa karena ulah Jisung dan Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryujin With Boys
HumorBagaimana perasaan Ryujin dikelilingin cowok cowok tampan yang memiliki perasaan kepada nya. Bagi Ryujin mereka adalah sahabat nya. Apakah Ryujin akan goyah dengan para cowok cowok itu? SKUY BACA GAN!