Setelah nyampe di sekolah Ryujin Jisung Junghwan langsung berpamitan pada Ayah dan Bunda.
"ingat ya kata Bunda tadi" peringat Bunda.
"bye Ayah Bunda" ketiga nya turun dari mobil.
Di sekolah ternyata sudah ramai para peserta didik baru.
"males banget gue dateng pagi pagi"
"2 in Teh" ucap Jisung yang menyetujui ucapan Teteh nya.
"hilih si Teteh jeung Aa mah males nya mendarah daging" Ryujin dan Jisung menatap males ke arah Junghwan.
"dah ah gue pen nyari kelas"
"eh Teh nanti pulang nya bareng gak?"
"seterah lo berdua kabarin aja" Ryujin langsung nyelonong.
Dikawasan kelas anak 11 masih sepi paling ada beberapa anak aja yang udah pada nyampe. Ryujin biasa nya akan telat jika ke sekolah tapi karena ke dua adek nya yang mengikuti MOS jadi dia harus mengorbankan tidur nya yang kepotong.
Ryujin lagi nyari kelas kemarin dia berada di kelas 10D gak tau kalo sekarang soal nya diacak lagi.
"nah ini dia" Ryujin masuk ke kelas 11C naik satu tingkat ternyata.
"duduk dimana ya kira kira,harus tempat yang enak nih kalo lagi pengen tidur sama main handphone" untung di kelas belum ada orang jadi Ryujin bebas memilih.
"dah lah di sana aja, tempat nya enak gak bakal ketahuan sama guru"
Ryujin memilih tempat di baris paling belakang tengah.
"uluhhh enak nya deket sama AC lagi"
Gak lama ada siswa yang dateng lagi selain Ryujin.
"TETEH YUHUUUU KITA SEKELAS LAGIIII" Haechan mendekat ke arah Ryujin.
"Lo duduk sama siapa Ryu?" tanya Haechan, Ryujin hanya mengangkat bahu nya tanda tidak tahu.
"Ama gue skuy"
"yodah" belom sempet Haechan duduk ada yang duduk di bangku Ryujin duluan.
"bangsad, siapa sih anying" gerutu Haechan.
"gue duluan Chan awoakwok"
"Beomgyu" Si empu nya langsung duduk santai di samping Ryujin.
"Hai sayang" sapa Beomgyu.
"sayang sayang pala lo peyang" Beomgyu hanya nyengir sambil mengeluarkan handphone nya.
Haechan yang melihat Beomgyu langsung tersulut emosi. "Minggir lo gue duluan yang dateng gue duluan yang minta ijin enak banget lo langsung nyerobot"oceh Haechan.
"maap Chan, sayang nya pantat gue dah nyaman di bangku nya Ryujin" ucap Beomgyu sambil nunjukin pantat nya.
"seterah lo" Haechan yang kesal langsung duduk di bangku depan Ryujin.
Ryujin yang melihat perselisihan antara Haechan dan Beomgyu hanya geleng geleng kepala masalah nya ini cuma hal sepele tapi tenang kedua sahabat nya ini gak bakal lama lama baikan nya, paling bentar lagi juga ada yang negor duluan.
"Ryuu" panggil Beomgyu.
"ape Beom?" Beomgyu mengelus ngelus rambut Ryujin yang sedang menelungkupkan kepala nya.
"tumben lo dateng nya pagi pagi" Ryujin langsung mengangkat kepala nya.
"kesel banget tau gak Beom, masa gue harus bangun pagi gara gara adek adek gue yang mau MOS" Beomgyu dan Ryujin yang sedang bercerita langsung berhenti karena Haechan tiba tiba berbalik badan.
"eh btw yang sekelas sama kita siapa aja?"
"lah biasa nya lo paling tau masalah kelas"
"lagi males gue keliling"
●○●HOLLA GAID AKU UP LAGI
MAAP NIH CERITA NYA
RADA GAK JELAS
WKWKWKCUMA HIBURAN AJA KOK
ENJOY GAID
JANGAN LUPA VOTE AND COMEN YA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ryujin With Boys
HumorBagaimana perasaan Ryujin dikelilingin cowok cowok tampan yang memiliki perasaan kepada nya. Bagi Ryujin mereka adalah sahabat nya. Apakah Ryujin akan goyah dengan para cowok cowok itu? SKUY BACA GAN!